Chapter 4

527 97 6
                                    


Park Jimin, seperti namanya dia adalah anak laki-laki yang tampan. Tanpa perlu kau melihatnya untuk yang kedua kali kau juga dapat memastikan bahwa semua yang dia miliki adalah sempurna adanya.


"Tae!!!"


Anak laki-laki bermarga Park itu berlarian, membawa dua tas dengan beban yang sama beratnya dalam rangkulan sembari berteriak kencang pada seorang bocah laki-laki mungil yang dia panggil 'Tae'.


"Aku butuh makan, Jimin-ah!!" begitulah bunyi suara melengking itu menjawab, dia yang dipanggil Tae oleh Jimin tak lantas berbalik, bocah itu hanya berteriak, memberi lambaian tangan untuk Jimin yang masih bersusah-payah dengan dua tas ditangannya, lalu berlari meninggalkan Jimin.


Jimin berhenti, ia ingin balik berteriak sebenarnya. Yah, dia ingin sekali. Tapi, entah bagaimana ada sesuatu yang menahannya, sesuatu yang membuat suaranya hanya ia kulum dalam mulut lantas kembali dia telan.


Menghela nafas, Jimin kembali memperbaiki letak tas yang dia jinjing. Berjalan perlahan sambil tersenyum sembari melihat punggung sempit Taehyung yang kini sudah berada jauh dihadapannya.



[][][]



"Jimin-ah,"


"Hm?"


"Aku rasa aku jatuh cinta!"


"Ya?"


"Aku jatuh cinta!"


Karena terkadang denging lembut itu terdengar memilukan, terkadang suara Taehyung yang begitu Jimin sukai itu terlalu menyakitkan, terkadang... ada begitu banyak hal yang tanpa dia sadari membunuh dirinya sendiri secara perlahan.


Karena cintanya, cinta yang terlalu besar itu tak pernah tersampaikan dengan baik untuk Taehyung...


Hingga orang lain datang, dan membuat dirinya tinggal. Selamanya untuk berada disisi Taeyung hanya sebagai tembok.


Ada tetapi hanya untuk sandaran dan terlupakan.


"Siapa?"


"Jeon Jungkook! Aku menyukainya! Sangat menyukainya!"



[][][]



Lalu, hari –hari yang terkadang teramat sangat melelahkan itu hadir bersamaan dengan tangis yang selalu ingin Jimin hapus dengan tawa yang coba ia pertahankan.


"Kenapa? Kenapa Jungkook selalu mempermasalahkan hubungan kita?"


HUG ME [KookV - MinV]Where stories live. Discover now