Job Profile

5.2K 473 47
                                    

Holla!

Pertama, gw minta maaf karena ga update fanfic satupun yang masih ongoing 🙏

Kedua, yes. Fanfic ini terinspirasi dari manhwa & drama "What's Wrong With Secretary Kim?"

Jadi kalau kalian ga terlalu suka sama cerita yg terinspirasi seperti ini dan anggap saya plagiat, better you not bring your ass here, hahaha

Let's get it!















***



HUANG

Wu Yi Fan and Huang Zi Tao

Romance/Slice of Life/Shonen ai

Type: drabble




***


Siapa sosok yang seharusnya dihormati saat berada di tempat bekerja?

Bos, tentu saja.

Direktur utama, wakil direktur, komisaris dan manager. Namun kehadiran sekretaris utama pun tak jarang menjadi sosok yang juga dihormati. Jika sang sekretaris melakukan semua pekerjaan dengan sempurna.

Kau tahu? Semacam sekretaris yang bahkan sudah menyelesaikan semua pekerjaannya bahkan sebelum sang direktur memberinya perintah atau hanya sekedar mengingatkan.

Sekretaris yang sanggup menangani semua hal termasuk beberapa hal pribadi sang direktur, dengan segala sifat plus minusnya.

Sekretaris yang begitu hebat yang selalu tersenyum meski sang direktur tak jarang selalu merundung dirinya.

Sekretaris yang bahkan tidak bisa menikmati waktu santai di hari minggu karena panggilan telepon dari sang direktur yang membutuhkan bantuan. Meski itu adalah hal yang sepele.

Kau tahu sebesar apa tekanan stres yang dihadapi para sekretaris dari direktur-direktur hebat sebuah perusahaan besar?

Jika tidak, tanyakan pada Huang Zi Tao.

Pria berusia 28 tahun yang sudah bertahun-tahun bekerja sebagai sekretaris di A.C.E Group yang merupakan salah satu perusahaan produk furniture dan makanan terbesar di Tiongkok. Yang baru-baru ini melebarkan sayap memproduksi produk pakaian yang cukup sukses.

 Yang baru-baru ini melebarkan sayap memproduksi produk pakaian yang cukup sukses

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Huang Zi Tao cukup dihormati oleh para pegawai yang berada di bawahnya. Banyak pula pegawai yang menjadikannya contoh sebagai pekerja profesional. Mengingat direktur utama perusahaan tempat mereka bekerja sangat lah perfeksionis.

Pekerjaan utama Huang Zi Tao ㅡatau kita bisa memanggilnya Sekretaris Huang, atau Tao untuk orang-orang yang dekat dengannyaㅡ tentu saja untuk mendampingi sang Direktur kemanapun dia pergi, mencatat segala hal, membuat jadwal pertemuan dan pekerjaan yang harus segera ditangani, bahkan mengingat hal-hal pribadi seperti apa yang disukai dan tidak disukai sang Direktur.

Terkadang juga dia harus mengasuh kucing hitam milik sang Direktur yang diberi nama Xiao.

Huang Zi Tao bergolongan darah AB, berzodiak taurus, hobi berolahraga dan makan ramen, menyukai buah pisang, warna favorit kuning dan biru. Dan nilai plusnya, dia menguasai bela diri di usia yang sangat dini.

Huang Zi Tao, sekretaris direktur utama A.C.E Group selama 7 tahun.

Yang dikenal juga sebagai manusia super.

Karena nyaris kehilangan nyawanya sebanyak 4 kali selama menjabat sebagai sekretaris.





Dan berikut adalah sang direktur utama A.C.E Group.

Nama lengkapnya Wu Yi Fan, siapa yang tidak mengenal dia?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Nama lengkapnya Wu Yi Fan, siapa yang tidak mengenal dia?

Usianya 31 tahun, menjabat sebagai direktur utama saat berusia 29 tahun. Jika membicarakan keberhasilan dan kesuksesannya, tidak akan cukup hanya 1 halaman saja. Jadi mari kita lompati bagian itu, karena kalian sudah pasti mengetahui apa saja kehebatannya selama memimpin.

Wu Yifan adalah direktur yang mudah bergaul, meski tidak menyukai keramaian. Sudah terbiasa mendapat banyak pujian, hingga dia tak pernah lagi terkesan dengan segala kata-kata manis ㅡmenjurus menjilatㅡ yang ditujukan kepadanya.

Dia jenius, semua pegawainya takut akan aura yang terlampau kuat dan cenderung mengerikan, dan juga tatapan matanya yang seringkali seperti tengah membaca pikiran orang yang ditatapnya.

Direktur Wu memiliki kepribadian yang eksentrik, selain ke-perfeksionis-annya, moodnya seringkali berubah-ubah dengan cepat, membuat orang-orang yang bekerja untuknya sangat kewalahan.

Sangat workaholic, pencinta kebersihan, tidak suka jika ada orang lain yang memerintah sekretarisnya.

Wu Yi Fan bergolongan darah O, zodiak scorpio, hobi tidur, membaca buku dan merepotkan sang sekretaris, makanan kesukaannya adalah daging, namun baru-baru ini ia menyukai telur gulung yang sempat ia terima dari sang sekretaris saat mereka akan menghadiri rapat namun tiba-tiba dirinya lapar. Warna favoritnya adalah hitam. Benci melakukan kesalahan, dan memiliki hewan peliharaan kucing berbulu hitam solid yang sudah ia pelihara selama 5 tahun.

Wu Yi Fan putra pertama dari 3 bersaudara, posisinya sebagai direktur utama sudah dikukuhkan setelah ayahnya mengundurkan diri dari jabatan tersebut karena alasan usia. Hidup terpisah dengan kedua orang tua dan saudara-saudaranya.

Julukan yang disematkan olehnya dari sang sekretaris adalah: kepala batu, maniak kebersihan, cerewet, dan lain sebagainya.

Direktur Wu tentu saja bangga dengan semua pencapaiannya selama beberapa tahun memimpin perusahaan. Posisinya kukuh berada di atas, dan dia akan selalu menjadi direktur yang hebat selama memiliki sekretaris yang hebat pula.






***




Anyway, fase kemageran gw belum berakhir 😂

Seperti biasa, ff ini tercipta karena latah, soalnya drakornya lagi tayang di tivi, wkwk

Ga mau muluk2, tiap chapternya akan langsung tamat dan yg namanya drabble otomatis pendek2 ya.

Regards, Skylar
30/01/2019

H U A N G: Property Of Wu Yi FanWhere stories live. Discover now