Suami Bayangan - Kenyataan Pahit

14.3K 322 14
                                    

Boleh Nodong Vote Dulu Dong Temen-Temen
Jangan Lupa Kalo Ada Typo Mohon Koreksinya Yaa...
Makasih
.
.
.
Happy Reading

--oOo--

Selama beberapa hari ini Yudha sudah kembali ke rumahnya dengan Mbok Lilik yang sering menceritakan masa lalu tentang dirinya.

Yudha tak menyangka kalau dirinya mempunyai perusahaan yang cukup berkembang. Saat ini perusahaan yang ia bangun dari nol itu tengah dikelola oleh bawahannya.

Kata Mbok Lilik. Bawahannya dulu bingung harus melaporkan permasalahan perusahaan itu kepada siapa. Mau bertanya sama Vania juga tak bisa. Jadi, selama ini, perusahaan yang Yudha bangun itu dikelola oleh bawahannya dan sering melaporkan pemasukan keuangannya ke rekeningnya Yudha langsung.

Karena itu semua suatu saat nanti berguna untuk kesembuahan istrinya Yudha yang tengah dirawat ke rumah sakit.

Dan Yudha sangat besyukur karena mempunyai bawahan yang benar, baik dan jujur. Jarang sekali ada orang-orang yang seperti itu. Karena bagaimanapun orang yang benar, baik dan jujur itu susah sekali ada. Yang ada kebanyakan orang-orang pintar sehingga kebanyakan dari orang-orang pintar itu, memanfaatkan kepintarannya untuk kepentingan pribadi yang menguntungkannya.

Hasil buah kebaikan yang Yudha alami. Kini ia rasakan di kemudian hari. Memang benar faktanya seperti itu.

Dulu saat berita tentang meninggal dirinya saat kecelakaan di sungai itu, dalam sekejap satu desa geger karena Yudha yang sangat baik hati telah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan. Dan lebih gegernya lagi, ia meninggal setelah pernikahannya dengan Vania.

Berita tentang Vania depresi juga menyebar luas. Sontak saja Yudha merasa tertohok saat mendengarnya. Istrinya mengalami penderitaan yang sangat dalam. Bagaimana perasaannya kalau suami yang baru saja menikah dengannya keesokan paginya mengalami kecelakaan dan dikabarkan meninggal dunia? Tentu saja hancur perasaan Vania kala itu.

 Bagaimana perasaannya kalau suami yang baru saja menikah dengannya keesokan paginya mengalami kecelakaan dan dikabarkan meninggal dunia? Tentu saja hancur perasaan Vania kala itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

--oOo--

Salam Hangat

(Wanda Niel)
IG : wanda_niel25

Suami Bayangan ✅Where stories live. Discover now