Suami Bayangan - Ingatan Masa Lalu

9.4K 258 5
                                    

Saat Yudha pingsan, Mbok Lilik melihat Yudha sudah tak sadarkan diri karena teriakan Yudha yang membuat Mbok Lilik masuk ke ruangan kerja majikannya itu.

Mbok Lilik terkejut majikannya sampai tak sadarkan diri dilantai. Dengan sekuat tenaga Mbok Lilik mengangkat majikannya itu ke sofa yang ada di ruangan kerja tersebut.

Walaupun Mbok Lilik sudah tua renta dan tenaganya tak seperti masih muda dulu. Mbok Lilik tetap membantu Yudha sampai majikannya itu lebih nyaman.

Dengan penuh perharian. Mbok Lilik mengurus majikannya yang baik hati itu tanpa mengeluh. Sampai Yudha siuman kembali.

Mata Yudha mengerjap menatap langit-langit ruangan kerjanya. Lalu ia menoleh menatap Mbok Lilik yang berekspresi lega karena ia sudah siuman dari pingsannya.

"Den Yudha sudah bangun. Minun dulu, Den." Mbok Lilik mengambil air meniral yang ia sudah siapkan ke dalam gelas, dan menyerahkannye ke Yudha yang sudah duduk.

Setelah meminumnya, Yudha menundukan kepalanya seraya kedua telapak tangannya menumpukan ke kepalanya sekadar menopangkan kepalanya yang masih terasa pening.

Setelah meminumnya, Yudha menundukan kepalanya seraya kedua telapak tangannya menumpukan ke kepalanya sekadar menopangkan kepalanya yang masih terasa pening

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku pulang!!!" gumam Yudha dengan helaan napasnya.

--oOo--

Salam Hangat

(Wanda Niel)
IG : wanda_niel25

Suami Bayangan ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang