Suami Bayangan - Penasaran

10K 273 8
                                    

Sejenak saat Vania tengah berbaring di atas ranjangnya. Ia memikirkan maksud ucapan Dewa yang mengatakan kepada Bu Evi kalau dirinya adalah calon istri Dewa.

Itu tanda tanya besar? Bagaimana mungkin seorang suami yang ia cintai memperkenalkan dirinya kepada mertuanya sebagai calon istri? Sudah sangat jelas sekali kalau Vania itu istrinya.

Tidak etis sekali kalau Dewa mengenalkannya begitu. Walaupun ia akan menikah kembali di ibu kota. Bukan berarti pernikahan di daerahnya itu tidak sah. Karena nyatanya mereka sudah sah suami istri. Lalu Dewa menganggap apa pernikahannya itu? Main-main?

Vania saat ini tengah terpejam. Namun pikiran Vania masih memendam pertanyaan-pertanyaan untuk Dewa.

Vania sudah menuruti semua apa yang diinginkan suaminya. Dari memanggipnya bukan lagi Yudha karena suaminya itu mengatakan sudah ganti nama ataupun lainnya. Tapi untuk Vania kali ini, ia merasa kesal dalam hatinya masih tak terima.

Suara pintu terbuka dan Vania tau kalau yang masuk ke kamar itu adalah Dewa. Tapi Vania tak ingin membuka matanya ataupun menoleh. Ia pura-pura tidur nyenyang.

"Sayang... kamu tidur?" bisik Dewa di telinga Vania. Dewa kembali menjauh sebelum mengecup pelipis Vania lalu pergi keluar. Saat pintu kamar kembali tertutup, Vania membuka matanya. Tapi, ia enggan berbalik karena entah kenapa tiba-tiba saja air matanya menetes mengalir bak air sungai mengakir deras.

Vania menggigit bibirnya untuk meredam tangisannya. Vania merasa ada yang salah dengan pernikahannya.

 Vania merasa ada yang salah dengan pernikahannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

--oOo--

Salam Hangat

(Wanda Niel)
IG : wanda_niel25

Suami Bayangan ✅Where stories live. Discover now