Part 1|Drama Pagi hari

13.5K 614 13
                                    

LA,06:20.

Pagi hari matahari menyinari wajah seorang gadis berparas cantik nan rupawan yang sedang tertidur,karena tidurnya terusik perlahan lahan wanita itu pun terbangun dari tidur nyenyak nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pagi hari matahari menyinari wajah seorang gadis berparas cantik nan rupawan yang sedang tertidur,karena tidurnya terusik perlahan lahan wanita itu pun terbangun dari tidur nyenyak nya.

Gadis itu mengucak matanya yang masih kantuk dan duduk disamping ranjang tempat tidurnya untuk memulihkan kesadaranya, lalu setelah rasa kantuknya benar benar hilang ia bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang berkeringat sehabis bangun tidur.

Setelah menghabiskan waktu 15 menit didalam kamar mandi ia langsung melenggang pergi menuju dapur untuk menyiapkan sarapan.

Bikin roti aja kali ya, biar gak ribet Ujarnya kepada dirinya sendiri

Tidak mau repot dia pun langsung membuka lemari makanan untuk menyiapkan makanan yang simpel yaitu dari mulai Roti,susu,jus,buah buahan,vitamin dan lainya yang ada didalam lemari dan langsung menyusunya diatas meja makan.

Tidak mau repot dia pun langsung membuka lemari makanan untuk menyiapkan makanan yang simpel yaitu dari mulai Roti,susu,jus,buah buahan,vitamin dan lainya yang ada didalam lemari dan langsung menyusunya diatas meja makan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dirasanya cukup gadis itu beranjak pergi membangunkan saudara saudaranya yang masih tertidur pulas.

Setelah sampai didepan pintu kamar mereka yang saling berdekatan, Gadis itu pun berhenti di dua kamar yang pintunya sedikit terbuka, lantas gadis itu memasuki kamar yang saling berdekatan itu untuk memastikan apakah didalam ada orangnya atau tidak.

Dilihatnya sudah tidak ada pemilik kamarnya,dia pun tidak ambil pusing dan berbalik keluar lalu menutup pintu kamar tersebut.

Kali ini gadis itu tengah memikirkan sebuah rencana licik untuk membangunkan sisa (5) saudaranya yang masih tertidur.

Berteriak percuma saja,pasti mereka bakalan membuka mata menarik selimut lalu tertidur lagi.

Terlintas sebuah ide dipikirannya yang mungkin benar benar membuat mereka berlima terlonjak kaget dari tempat tidur mereka.

"Drama dimulai hehehe😏"

Teeetttt
Teeetttt
Teetttttttt

"Kebakaran!! Kebakaran!!"

"Banggg..,DEee.. CEPATAN BANGUNN.ADA KEBAKARAN NIHH "teriak gadis itu dengan histeris.

"BENERAN DEK ADA KEBAKARAN? Mana mana biar abang siram pake air"teriak Suho yang langsung turun dari tempat tidurnya dan melangkah pergi mengambil ember air .

Deadly Love Where stories live. Discover now