Part 5|Permintaan Sulit

9.5K 524 43
                                    

"Ku kira semua murid disini pintar semua.Ternyata dugaanku salah hanya sebagiannya saja dan sebagiannya lagi hanya sibuk memamerkan harta tapi otaknya dangkal,sama seperti galian tanah jika diberi air didalamnya maka air itu tidak dapat mengalir deras layaknya sungai."

Alexander Jisoo Nelson

Alexander Jisoo Nelson

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Bruk!

Jennie menabrak salah satu pria dari segerombolan siswa yang baru saja keluar dari kantor kepala sekolah.

"Umm sorry, I accidentally bumped into you"ujar Jennie meminta maaf kepada seseorang yang baru saja ia tabrak.

Pria itu mengangguk tanpa melihat orang yang baru saja menabraknya."Tak masalah"ujarnya kemudian pergi begitu saja dengan lima pria lainnya.

"Tae kenapa kau tidak membalasnya?"tanya pria yang sedikit pendek darinya.

Taehyung sibuk dengan ponselnya."Dia hanya menabrakku.Apa masalahnya"jawab pria itu.

Jimin,pria yang baru saja berbicara dengan taehyung menggelengkan kepalanya."Aish bukan wanita yang baru saja menabrakmu,tapi Lucas anak lexton dari ITX Two"ujarnya yang sedikit kesal saat mengingat kelakuan pria itu.

"Jika dipikir pikir,sepertinya Lucas tidak menyukaimu Tae.Mengingat dimana kita bertarung melawan anak lexton tempo hari,terlihat sekali dia ingin menghajarmu"timpal seseorang bernama Jin,pria yang lebih tua dari taehyung.

Taehyung berhenti dan menatap mereka."Mungkin memang dia tidak menyukaiku"jawabnya singkat.

Taehyung tidak mau membahas masalah Lucas dengan dirinya, yang sekarang ia pedulikan hanyalah mencari solusi supaya hukuman yang diberikan sekolah untuk dirinya dan kelima saudaranya tidak sampai ke telinga ayah dan ibunya.

Ini semua salah kelima saudaranya kenapa mereka membuat masalah dengan anak lexton yang membuat dirinya ikut terseret dan mau tak mau ia harus membantu, jika tidak entah bagaimana nasib kelima saudaranya yang berhadapan dengan 20 anak lexton yang sama kuatnya dengan mereka.

"Bukan mungkin lagi tapi iya"ujar J-hope membenarkan.

Jin ingin bertanya kepada Suga perihal informasi yang Suga ketahui minggu minggu ini kepada dirinya,tetapi dia tidak menemukan keberadaan adiknya itu.
"Apa kalian liat Suga? Tiba tiba aja dia menghilang"ujarnya kepada mereka.

Jimin langsung menoleh kesisi kirinya dan benar saja Jungkook juga sudah tidak ada."Jungkook juga tidak ada ditempat.Tidak salah lagi mereka pasti pergi menghampiri anak lexton"celetuknya.

Sedetik kemudian mereka semua berlari keluar meninggalkan taehyung yang masih dengan santainya berjalan dengan memasang earphone ditelinganya.

Taehyung menatap kepergian mereka,mungkin mereka menghampiri base camp anak lexton lagi untuk mulai keributan.

Deadly Love Where stories live. Discover now