Part 2|Keindahan

10.7K 561 14
                                    

LA,15:13.

Tepat pukul 15:13 mereka telah sampai di pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat pukul 15:13 mereka telah sampai di pantai.Jarak dari rumah ke pantai sangatlah jauh sehingga mereka menghabiskan waktu kurang lebih 4 jam untuk sampai di pantai.

Tidak tau mengapa mereka memilih pantai yang jaraknya sangat jauh dari rumah mereka.
Tapi alasan yang masuk akal adalah karena pantai yang mereka pilih mempunyai keindahan tersendiri yang menarik untuk dikunjungi.

Mereka juga memakai pakaian yang dibeli secara bersamaan,memiliki warna yang sama tapi motif yang berbeda.
Sebelum benar benar ke pantai mereka terlebih dahulu membeli pakaian itu di toko perbelanjaan yang jaraknya hampir dekat dengan pantai.

Sebelum benar benar ke pantai mereka terlebih dahulu membeli pakaian itu di toko perbelanjaan yang jaraknya hampir dekat dengan pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose yang melihat indahnya pemandangan pantai dengan pasir putih dan air yang begitu jernih matanya langsung berbinar."Gak salah gue milih tempat ini"ujarnya bangga kepada dirinya sendiri.

Dia begitu tidak sabar untuk bermain dengan pasir putih itu pasti sangat lembut."kita main pasir yuk"ajak rose kepada mereka sebelum akhirnya rose reflek menarik tangan jisoo untuk mengikutinya.

"Yuk"

Jennie melirik kearah Lisa yang memang sedari tadi hanya memandangi pantai dengan raut wajah tenang dan damai.

Jennie jarang sekali melihat raut wajah Lisa yang begitu tenang seperti sekarang ini.
Bukanya dia tidak pernah melihat,dia pernah melihatnya tapi diwaktu gadis itu sedang terlelap.

Lisa menutup matanya dan merasakan hembusan angin yang menerpa wajahnya.
"Lisa....

Gadis itu membuka matanya menoleh kearah gadis disebelahnya."ya..kenapa?"ujar gadis itu kemudian menatap lawan bicaranya.

Jennie tersenyum lebar.
"kita berenang yuk.. lumayan buat meningkatkan kekuatan otot "ajak jennie dengan sangat antusias.

Alasan mengapa Lisa mengikuti ajakan mereka untuk ke pantai adalah karena dia ingin sekali menikmati suasana dan pemandangan pantai, sekaligus untuk berenang dan gadis yang tepat disampingnya itu mengajaknya untuk berenang,tidak usah menunggu terlalu lama ia langsung menyetujuinya.

Deadly Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang