hotter than hell #4

8.5K 776 44
                                    

"yeah i stole from my self just to make you complete"


Abis insiden ciuman tadi, Hyunjin malah ijin ke wali kelas kalo gue sakit. Gila emang tuh anak, dan anehnya wali kelasnya yang tak lain adalah pak Taeil ngeiyain aja perkataannya Hyunjin. Gue jadi curiga hyunjin beneran minta ijin atau nggak.

Dan sekarang gue udah ada dirumah Hyunjin, tuh anak malah bawa gue kerumahnya. Sialan.

Rumahnya Hyunjin sepi gak ada orang, emang biasanya kayak gini sih. Orang tuanya selalu sibuk kerja dan jarang ada dirumah. Dulu juga gue jarang dibawa ke rumah Hyunjin, dia kalo tentang keluarganya tertutup banget ke gue.

Gue sekarang lagi baringan di kamar Hyunjin, sedangkan Hyunjin lagi ke dapur buat ngambilin gue minum sama cemilan kesukaan gue.

Pas Hyunjin udah dateng gue langsung kegirangan dan langsung nyamber cemilan kesukaan gue.

Selama gue asyik makan cemilan Hyunjin malah gak henti-hentinya natapin gue. Kenapa? Gue cantik? Dari bayi kali.

Gue lalu minum susu yang abis dibikinin Hyunjin, gue liat Hyunjin senyum abis itu. Tapi senyumnya agak aneh, kok gue merinding ya?

Gue milih gak peduli tatapan Hyunjin dan lanjut ngemil lagi. "Lo gak makan jin? Kok diem aja sih?" tanya gue tapi dia malah geleng-geleng.

"Aku gak laper kok, ngeliat kamu makan aja aku udah kenyang."

Alah basi, gombalan basi tau gak. Gue natep Hyunjin lagi yang masih natepin gue, dia senyum lagi kayak tadi. Aneh.

Iya aneh, karena selain senyuman Hyunjin yang aneh, tubuh gue juga udah mulai ngerasa aneh.

ASTAGA INI AC MATI KALI YA JADI PANAS BANGET GINI?!!!

Gue liat Hyunjin mulai ngedeketin tubuhnya ke gue, gue yang emang dasarnya senderan ke tempat tidur udah gak bisa ngindar.

Sekarang dia udah ada di hadapan gue, mukanya udah deket banget sama gue. Hembusan nafasnya bikin tubuh gue bereaksi aneh, pasti ada yang salah sama tubuh gue! Karena sekarang gue udah gak bisa nolak lumatan bibir Hyunjin.

Setelah agak lama Hyunjin ngelumat bibir gue, Hyunjin tiba-tiba ngangkat tubuh gue ke atas tempat tidur king size nya. Dia lalu udah ada di atas tubuh gue, posisi kakinya ngekunci tubuh gue.

Sumpah ini kenapa tubuh gue serasa aneh banget? Gue bahkan udah gak bisa ngontrol diri gue sendiri.

Hyunjin lalu ngebuka bajunya dan nampilin badannya yang kelewat atletis. Dia lalu mulai nyerang bibir gue lagi, kali ini lebih kasar dan lebih dalam. Tapi entah kenapa gue malah lebih suka.

OMG!!! WHATS WRONG WITH ME NOW?!!

Tangan Hyunjin mulai ngelepas kancing kemeja gue satu-satu. Astaga gue harus cepet-cepet ngehentiin ini sebelum terjadi kecelakaan fatal. Tapi kenapa rasanya badan gue tuh gak bisa banget diajak kompromi?!!

Bibir Hyunjin sekarang udah pindah ke leher gue, dan tangan gue malah meremas rambutnya Hyunjin. Secara gak sadar gue terus-terusan ngeluarin suara laknat.

Hyunjin terus ngisap leher gue, gigit, terus kecup yang bikin gue entah kenapa malah bikin menjadi-jadi?! Mana aroma rambut Hyunjin bikin gue tambah khilaf.

"Hyunjin i want more.."

"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BAD LIAR✔Where stories live. Discover now