kidnapping #40

3.9K 507 38
                                    

Hyunjin hanya terus berusaha menunjukkan senyum ramahnya pada tamu-tamu yang datang. Ini adalah hari pertunangannya, dan juga hari keberangkatan Maugy ke Kanada.

Mengingat Maugy, Hyunjin jadi teringat bahwa semalam ia jadi tidak bisa tertidur. Bukan karena memikirkan hari pertunangannya, tapi membayangkan kehidupannya ke depan tanpa bisa melihat sosok bintangnya lagi.

"Keluarga Heejin katanya bentar lagi dateng, kita mesti siap-siap nyambut mereka. Ayo kedepan." ujar Nayeon sambil menarik tangan putranya.

Hyunjin menurut dan tak lama menunggu, keluarga Heejin lalu muncul turun dari mobil. Begitu juga dengan seorang gadis cantik yang terlihat sangat anggun malam ini. Kehadirannya langsung menyita seluruh tamu yang ada. Semua orang seperti terbius melihat kecantikan dan juga keanggunannya.

 Semua orang seperti terbius melihat kecantikan dan juga keanggunannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapi tidak dengan Hyunjin, Hyunjin memang mematung melihatnya. Tapi bukan karena mengagumi aura dan penampilan Heejin yang malam ini terlihat sangat luar biasa. Ia terdiam karena ia malah membayangkan sosok Maugy.

"Tunanganmu cantik sekali, kamu pasti merasa sangat beruntung bisa memilikinya Hyunjin.." takjub Nayeon saat melihat calon menantunya tengah berjalan ke arahnya.

'Maugy jauh lebih cantik.'

"Halo sayang.. kamu cantik banget malam ini.. mata mama sampe gak bisa lepas natep kamu terus." puji Nayeon pada Heejin saat calon menantunya itu sudah berada dihadapannya.

Heejin hanya tersipu malu, ia lalu berpelukan dengan Nayeon. Setelah itu perhatiannya teralihkan pada Hyunjin yang terlihat sangat menawan dengan setelan tuxedonya.

Heejin tersenyum manis, tapi anehnya Hyunjin malah diam saja. Biasanya Hyunjin akan langsung membalas senyuman Heejin, tapi sekarang pemuda itu hanya menatap datar dengan raut wajah dinginnya.

 Biasanya Hyunjin akan langsung membalas senyuman Heejin, tapi sekarang pemuda itu hanya menatap datar dengan raut wajah dinginnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Gimana? lo udah siap?"

"Bentar yeon, ini high heels gue kok malah lepas ya alasnya?"

"Yeuu.. makanya jangan ngoleksi barang kw mulu!"

"Bacot lu. Eh Btw ini kan high heels punya lu nyed!"

"Oh iya. Hehe.."

"Yeu Jubaedah, eh terus gue gimana dong?! Masa iya gue mesti nyeker udah cantik-cantik gini sih?!"

BAD LIAR✔Where stories live. Discover now