jealous #5

7.6K 792 4
                                    

“i don't think you have the patience”






Saat gue pulang gue langsung bernafas lega karena gak ada bang Mark di rumah. Kalo ada mungkin gue udah mati kali karena bang Mark gak sebego dan sepolos Jaemin. Dan untungnya juga mom lagi nyusul dad ke Vancouver.

Paginya gue dikejutin sama kehadiran bang Mark yang lagi tidur di samping gue sambil meluk gue erat. Huh, untung aja gue kalo mau tidur suka pake lampu tidur doang, jadinya bang Mark gabakalan liat kissmark yang bejibun di leher gue.

Gue langsung buru-buru aja ke kamar mandi, gue mendengus pas liat bekas kissmark itu belum luntur sedikit pun. Ini gue gimana mau bisa sekolah huaa!! Apalagi bagian bawah gue masih terasa agak perih.

Gue terus mandangin pantulan diri gue dicermin. Kemarin hyunjin udah ngerampas hal paling berharga dari diri gue. Dan lucunya.. gue bener-bener gak bisa ngebenci Hyunjin sepenuhnya meskipun selama ini dia udah bersikap brengsek dan seenaknya ke gue.

Gue benci diri gue yang bisa-bisanya masih ngerasa sayang sama Hyunjin setelah apa yang udah dia lakuin ke gue selama ini.

Stupid me..

Tangisan gue mulai pecah lagi, gue bener-bener ngerasa hancur banget sekarang.

Sehabis mandi sambil nenangin diri, gue langsung pakein concealer yang banyak ke leher terus pakein bedak juga biar tambah keliatan pudar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sehabis mandi sambil nenangin diri, gue langsung pakein concealer yang banyak ke leher terus pakein bedak juga biar tambah keliatan pudar. Abis itu gue menuju ke lemari pakaian buat ngambil seragam. Tapi pandangan gue tertuju pada bang Mark yang masih tertidur. Lah dia mau dihukum apa gimana nanti bisa-bisa kita datangnya telat!

"Abang bangun! Ini udah siang tau kita udah hampir mau telat!" teriak gue sambil goyang-goyangin badannya biar bangun.

"Mmhh.. iya bentar.." ujar bang Mark sambil menggeliat. Sialnya dia malah narik tangan gue yang bikin gue nimpa badan dia. WOY GUE MASIH PAKE BATHROBE BELUM PAKE BAJU SAMA SEKALI!

Dengan seenaknya bang Mark malah meluk gue kayak meluk guling. Pas nafas bang Mark kerasa ke wajah gue, gue bisa nyium alkohol yang kuat dari arah mulutnya. Wahh nih anak semalem pasti abis dugeun dugeun-- eh dugem, pantesan semalem dia gak ada.

"Kepala abang pusing, kamu jangan sekolah dulu yaa." ujarnya sambil ngelus kepala gue. "Kamu abis mandi ya? rambut kamu basah terus wangi sabun kamu kok enak banget sih?" ujarnya sambil meluk gue lebih erat terus ngendus ngendus segala.

"Ihh bang Mark lepasin! Nafas bang Mark bau tau! Keluar dulu kek Gigi mau pake baju nih!" ujar gue sambil jauhin muka gue dari muka bang Mark. Nyeselin banget emang, mana gue paling gak suka sama bau alkohol. Mentang-mentang ditinggal mom dia bisa bebas minum lagi. Awas aja nanti gue laporin!

 Awas aja nanti gue laporin!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
BAD LIAR✔Where stories live. Discover now