Visualization.

11.3K 435 27
                                    


     
Sebelum aku update ceritanya, aku mau kasih tau visualisasi pemerannya. Ini cerita pertama yang aku buat. Selamat membaca dan jangan lupa vote, bby!💕

Jennie adalah seorang gadis korea yang kembali kenegaranya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie adalah seorang gadis korea yang kembali kenegaranya sendiri. Sebelumnya Jennie besar di new zealand. Jennie merupakan gadis yang ingin hidup mandiri sehingga membuatnya pergi ke korea dan berharap bisa melanjutkan kehidupan yang manis disana, tetapi untuk kehidupan yang manis itu ia harus berjuang untuk mendapatkannya.

Jennie berumur 23 tahun, dia gadis yang kuat, gumny smilenya membuat semua orang bahagia, termasuk Kai. Pria yang membuat hidupnya lebih berwarna dan sedikit lika-liku.

"Aku merindukanmu, dimana kau?"- Jennie

Kai adalah Pria yang mampu membuat hidup Jennie berlika-liku. Terlalu banyak masalah dikehidupan pria ini. Kai pun sebenarnya enggan untuk membuat Jennie berada dikehidupannya yang sulit, tapi Jennie membuat Kai percaya bahwa Jennie mampu ada disampingnya.

Kai berumur 25 tahun, dia pewaris J Enterprise. Dia sayang kepada noonanya. Kai selalu menjaga wanita yang dicintainya. Tetapi, ia tak yakin apakah ia bisa menjaga Jennie disisinya?

"Aku butuh dirimu, kumohon." - Kai

Sehun adalah teman Kai, ia mengetahui permasalahan yang Kai alami secara detail

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun adalah teman Kai, ia mengetahui permasalahan yang Kai alami secara detail. Ia selalu membantu Kai dalam hal apapun. Hal yang membuat masalah dalam hidup Kai adalah seorang wanita. Wajar saja, terkadang Sehun masih ragu untuk menyukai wanita. Tetapi Lisa adalah gadis yang berbeda, bagi Sehun ia terlalu polos dan menyenangkan.

Sehun dan Lisa memiliki umur yang sama dengan Kai dan Jennie. Lisa menyukai Sehun sudah lama hingga akhirnya mereka bersama. Sehun merupakan pemilik Osh Corporation.

"Apakah kau ini bodoh?"- Sehun

"YAK OH SEHUN!"- Lisa

Jisoo dan Suho adalah pasangan dewasa dan hangat, mereka selalu menjaga sahabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jisoo dan Suho adalah pasangan dewasa dan hangat, mereka selalu menjaga sahabatnya. Suho tahu segala permasalahan yang dimiliki sahabatnya. Jisoo orang yang sabar dan Suho orang yang tak pernah mengecewakan kekasihnya, Jisoo. Mereka saling percaya, walaupun hubungan mereka sempat goyah nantinya.

Suho dan Jisoo memiliki umur yang lebih tua daripada lainnya. Itulah alasan mereka sudah bisa berfikir tenang dan dewasa. Suho memiliki perusahaan terbesar di Korea, Kim Enterprise.

"Aku mohon jangan lakukan hal itu, demi diriku." - Jisoo

"Baiklah, aku takkan melakukannya" - Suho


Chanyeol dan rose juga merupakan teman Kai dan Jennie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chanyeol dan rose juga merupakan teman Kai dan Jennie. Permasalahan percintaan mereka akan lebih rumit dibanding lainnya. Jennie dekat dengan Rose karena mereka memiliki kamar apartement yang bersebelahan. Rose tahu apa yang dirasakan Jennie, begitu juga sebaliknya.

Chanyeol dan Rose sudah menjalin hubungan lebih dulu setelah Jisoo dan Suho. Walau hubungan mereka pernah putus lalu berlanjut. CY Corporation adalah perusahaan milik chanyeol.

"Mengapa kau tak mengirimiku pesan?" - Rose

"Maaf, aku sibuk disana." - Chanyeol

💌💌💌💌

Itu Otp bener-bener kesukaan BlackExoshipper banget kan wkwk, Kalo kalian penasaran sama cerita ini jangan lupa kasih dukungan ke aku ya! Soalnya aku udah selesain 4 chapter jadi kalo ini udah banyak yang minat aku bisa cepet-cepet update! See u, bby!💌

_cica💕


Smile On My Face [JenKai-BLACKEXOOTP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang