71; Bambam's Birthday

4.2K 622 92
                                    


"ADUH GUE PANIKKK"

Setelah ulang tahun Kartini, tibalah ulang tahun Bambam. Hari ini, di jam pulang sekolah ini, anak YTJ lagi siap-siap mau surprise.

Jadi plannya itu, Bambam sama Lisa mau jalan ke Mall X dan Mamanya Bambam, Tante Fei bakal ikutan juga. Makanya Lisa panik banget walaupun udah pernah ketemu.

Ya gimana gak panik, kan mau ketemu ekhem calon mertua.

"Jangan panik, Lis. Ntar gue ikutan panik juga" kata Rose. Ikut deg-deg an juga.

"Gini deh, sekarang lo ganti baju dulu terus langsung ke Mall X. Takutnya Bambam sama mamanya udah nunggu disana kan gak enak ya? Kita juga nyusul nanti" kata Eunha.

Dengan itu, Lisa akhirnya ganti bajunya di toilet sekolah. Lisa doang yang ganti baju, sisanya masih pake seragam. Setelah itu naik motor ke Mall X bareng anak YTJ yang lain.

Gimana motornya? Ya tentu saja Eunha dan Jungkook, Dokyeom dan Yuju, Mingyu dan Mina (Masih gak ngobrol cuy), Jaehyun dan Jiho, dan Lisa bareng Rose. Iya hari ini Lisa bawa motor.

Sesampainya disana, mereka langsung pisah. Lisa nyamperin Bambam dan anak YTJ yang lain niup balon di food court.

"Dokyeom goblok jangan kegedean niupnya!!!" omel Yuju, otomatis menghindari Dokyeom yang udah sakit jiwa niup balonnya gede banget. Masalahnya kalo pecah di mall kan bikin panik orang lain ya?

"Iye iyeee. Santuy" kata Dokyeom lalu ngecilin balonnya.

Ditengah niup balon, ada anak kecil yang lewat sama emaknya. Anaknya merengek pengen balon pink yang baru aja ditiup sama Jiho. Tapi emaknya gak bolehin soalnya itu punya orang.

"Eh itu anaknya kayaknya pengen balonnya deh" kata Mina.

"Kasih aja" lanjut Jungkook.

Jiho langsung berdiri, terus lari dan ngasih balon itu ke anak kecil yang mukanya masih bete. Sekali dikasih, mukanya langsung seneng.

"Makasih yaa" kata Mamanya anak itu.

Jiho mengangguk. "Iya, Tante" katanya sambil tersenyum, setelah itu si anak kecil beserta mamanya pergi. Begitupula dengan Jiho yang kembali ke tempat duduk anak YTJ tadi.

"Guys, ini kata Lisa nanti surprisenya di taman di belakang Mall aja. Yang ada banyak saung-saungnya gitu lohh" kata Mina sambil membaca chat dari Lisa di hapenya.

"Boleh tuh" sahut Jaehyun sambil manggut-manggut.

"Katanya mereka udah mau otw kesana, kita juga turun sekarang aja yuk?" lanjut Mina. Setelah itu, anak YTJ yang tadinya berada di lantai atas lalu turun kebawah.

Gak ngerti lagi seberapa malunya mereka di mall, masih pake seragam, bawa tas, dan nenteng balon warna warni.

"Eh itu sofanya bagus deh gue jadi pengen punya rumah" kata Eunha pas ngelewatin toko perabotan gitu.

"IYA WOY! Yuk YTJ beli rumah" balas Jiho yang berjalan disamping Eunha. Ngomongnya enteng banget guys udah berasa anak H0tman Paris.

Beda sama anak cewek yang rata-rata ngobrol, anak cowoknya malah main balon dong please norak banget.

"Yah anjir terbang woi!" panik Dokyeom, pas dia lagi lempar-lempar balonnya, tiba-tiba balonnya kelempar terlalu jauh, udah hampir kena pala orang.

Untung ada Mingyu yang badannya tinggi, jadi tangannya nyampe buat ngambil balonnya sebelum kena pala orang.

"Malu-maluin lu semua" kata Jaehyun. Heran kenapa bentukkan kayak Dokyeom ini bisa jadi temennya.

Sampai di lantai 2, mereka harus ngelewatin department store dulu buat nyampe ke eskalator lantai 1. Kayak semacam m4t4h4r1 gitu loh yorobun.

「 ineffable 」; 97 line ✓Место, где живут истории. Откройте их для себя