EPISODE 5

894 61 1
                                    

BELUM BERAKHIR

Zainab-pun shock mendengar ucapan jin yang merasuki tubuh istri dari anaknya itu.

“Allah bersama orang-orang yang beriman engkau pantas di lukai dan di sakiti wahai iblis laknatullah” Teriak zainab menentang jin tersebut.

Mendengar ucapan tersebut membuat jin tersebut semakin marah ia kemudian dengan cepat merayap ke atas lampu dan meloncat dari lampu tersebut ke arah zainab sambil memegang puing kaca yang telah ia siapkan untuk menusuk keras tubuh zainab.

“Apa sekarang ada yang melindungi mu wahai ibu tua? cepat minta perlindungan kepadanya untuk melawanku!!” teriaknya keras sampai teriakannya tersebut menggoyangkan seisi kamar zainab sehingga menyebabkan semua barang-barang yang ada di dalamnya hancur berantakan.

dengan menggunakan tubuh maya jin tersebut kemudian melompat dan..

“BRAKKK” puing kaca tersebut di tancapkannya.

“Arghhhh”

Namun zainab dapat menghindar dari serangan tersebut karena ia menggulingkan badannya ke arah samping.

maya kemudian menengok ke arahnya, matanya yang penuh dendam semakin memperlihatkan wujud asli dari jin tersebut. Zainab tahu betul sepertinya jin tersebut sangat membenci keluarganya.

“Apa yang kamu inginkan dari dia, aku dan keluarga anakku?” tanya zainab dengan nada marah.

Ia hanya tersenyum jahat kemudian menarik kembali kaca yang telah tertancap di lantai kayu tersebut.

“Crekkk” (suara kaca yang di cabut)

“Kata mu apa?” Jin tersebut kembali bertanya sambil berdiri dan menggengam kencang kaca yang sangat tajam tersebut. dengan wajah menyeramkan dan di penuhi darah maya melangkah mendekati zainab.

“Yang aku mau adalah membunuhmu” Ucapnya keras sambil menaikan puing kacang terebut menggunakan kedua tangannya layaknya ingin menancapkan tongkat di tanah.

“Matilah kau!”  Teriakan keras di sertai gunjangan yang begitu hebat membuat seisi kamar hancur berantakan.

“Allahu akbar... allahhu akbar...”

Belum sempat ia melukai zainab tiba-tiba adzan subuh berkumandang. Jin yang ada dalam tubuh zainab kesakitan. melihat peristiwa tersebut membuat zainab semakin percaya akan pertolongan allah.

“Aaaaaaa” teriak Jin tersebut kemudian keluar dari badan maya.

“Brakkk!” Tubuh maya pun langsung terjatuh.

Saat itu juga zainab berusaha membangunkan badannya untuk menolong maya.

“Arghh” namun rasa sakit pada tubuhnya membuatnya tak mampu untuk bangun. Badannya lemas, kepalanya bertambah pusing, di tambah lagi darah yang masih terus keluar dari kepalanya.

***

Sementara itu Zakipun tiba-tiba terbangun dari tidurnya saat mendengar adzan subuh.

“Astagfirullah aku ketiduran.” Wajahnya panik takala ia melihat jam menunjukan pukul 04:30 Ia langsung berfikir tentang ibunya. pikirannya makin tak karuan.

“Lebih baik aku sholat subuh dulu sebelum kembali melanjutkan perjananan.” ucapnya dalam hati. sebelum ia mencari masjid tiba-tiba pemilik rumah tersebut keluar sambil membawa sajadah dan juga mukena.

“Hei kamu siapa?” Tanya seorang wanita tua pemilik rumah.

“Aku zaki mohon maaf aku mengagetkanmu bu.” jawabnya

GERBANG IBLIS [SELESAI √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang