Chapter 12 - Pemberitahuan Relokasi

3.4K 535 45
                                    

Tidak diketahui kenapa cuaca menjadi semakin panas. Pada awalnya, Su Ruizhe akan bergegas pulang ke rumah setiap siang untuk memasak, tapi saat Zhan Yun memperhatikannya berkeringat, sementara dia pergi ke dapur untuk memasak, dan dia segera tertekan. Dia tidak mengizinkannya kembali untuk memasak. Dia memintanya untuk membuat sarapan lebih banyak, dan dia bisa makan sarapan sisa yang disiapkan di pagi hari.

(Cieee yg diperhatiin ayang embebnya~ 😄😄)

Faktanya, Su Ruizhe enggan menyuruhnya makan makanan dingin, tapi Zhang Yun menegaskan kalau cuaca panas dan tidak masalah kalau pun dia makan makanan dingin. Su Ruizhe tidak punya pilihan selain setuju dengan Zhang Yun, jadi sarapan menjadi lebih rumit.

Saat cuaca menjadi semakin panas, kios-kios menjadi susah payah. Su Ruizhe menghabiskan satu setengah jam sehari untuk menjual sayuran di pintu masuk pasar sayur Dongjie. Dia tinggal di rumah di waktu terpanas di sore hari. Meskipun waktu pembukaan kios lebih sedikit dan pendapatan sedikit, permintaan pesanan yang meningkat dari restoran Wuqi dan Xuji memastikan kalau pendapatan harian Su Ruizhe terus meningkat. Setelah mengumpulkan kios di malam hari, ia selalu pergi ke supermarket atau pasar grosir dan mulai membeli beberapa kebutuhan satu demi satu. Pada saat yang sama, ia juga bekerja keras pada resep untuk memastikan kalau Zhang Yun bisa mendapatkan banyak nutrisi jadi cederanya bisa sembuh secepat mungkin.

Di rumah Su Ruizhe, Zhang Yun pulih dengan tenang dan membeli beberapa barang secara online dari waktu ke waktu. Meskipun menurut pendapat Su Ruizhe, dia membeli beberapa produk elektronik yang tidak berguna, selama Zhang Yun senang dia tidak keberatan.

Waktu berlalu hari demi hari, dan tiba-tiba suatu hari, Chen Huizhen datang ke pintu lagi. Su Ruizhe mendapati kalau waktu sudah berlalu selama setengah bulan.

Hanya karena Zhang Yun ada di rumah, Su Ruizhe tidak ingin Zhang Yun mendengar percakapannya dengan Chen Huizhen, jadi dia tidak membiarkan Chen Huizhen masuk. Sebaliknya, dia berjalan keluar rumah dan membawa pintu di belakangnya.

"Xiaozhe, ayo kita masuk dan membicarakannya. Di luar sangat panas. "Tepat saat Su Ruizhe membuka pintu, dia merasakan kesejukan seperti sutra. Su Ruizhe benar-benar memasang AC di rumah? Dari mana dia mendapatkan uang itu?

"Bibi, tidak nyaman bagiku untuk memiliki tamu di rumah. Krnapa kamu tidak memberi tahuku apa yang kamu inginkan denganku? "Sekarang cuaca semakin panas. Berdiri di luar sangat tidak nyaman. Chen Huizhen gemuk dan berkeringat karena dia berjalan di sini. Dia ingin duduk, beristirahat dan minum air atau sesuatu, tapi dia menemukan kalau Su Ruizhe tidak berencana untuk mengundangnya masuk. Wajahnya segera berubah menjadi jelek. Tapi saat dia berpikir tentang uang pembongkaran, dia hanya bisa menahan sedikit rasa tidak senang.

"Xiaozhe, aku mendengar kalau pemberitahuan pembongkaran turun hari ini. Kenapa kita tidak pergi ke jalan bersama dan melihatnya? "

Untuk masalah ini.

"Oke, ayo pergi." Sejujurnya, Su Ruizhe juga sedikit tidak sabar, melihat kiamat yang semakin dekat, tapi dia masih perlu membeli terlalu banyak kebutuhan.

Lingkungan kiamat sangat buruk. Musim semi dan musim gugur yang nyaman menjadi lebih pendek dan lebih pendek, hanya menyisakan musim panas yang panjang dan musim dingin. Bahkan kulit terasa seperti terbakar pada waktu terpanas, dan dingin pada waktu terdingin adalah jenis dingin yang bahkan membuat darahmu akan membeku. Entah itu sesuatu untuk menghilangkan panas atau sesuatu untuk mencegah dingin, kau harus siap.

Su Ruizhe kembali ke rumahnya dan mengucapkan sepatah kata kepada Zhang Yun, dan pergi bersama Chen Huizhen.

Chen Huizhen memeriksa kepalanya di dekat pintu dan ingin melihat apa yang sedang terjadi di dalam, tapi Su Ruizhe menutup pintu terlalu cepat jadi dia tidak bisa melihat dengan jelas.

[BL] My Cherry Will Explode in the ApocalypseWhere stories live. Discover now