Chapter 23 - Peluru Kacang

3K 519 9
                                    

* Aku tidak tahu apa maksud penulis dengan menempatkan (二 更) setelah judul, jadi kalau ada yang tahu, tolong beri tahu aku*

Begitu kaki depan orang-orang ini pergi, Zhang Yun segera pergi untuk mengunci pintu dan meminta Su Ruizhe untuk meletakkan sisanya.

Jangan bercanda, betapa sia-sianya bahan makanan kalau dibiarkan di gudang sebesar ini! Itu harus diambil!

"Eh ... Jangan tinggalkan aku sendiri, A 'Zhang!" Melihat dia ditinggalkan sendirian untuk merawat pemuda itu, Song Chengshu segera menjadi marah. Dia sebenarnya agak takut. Apa yang akan dia lakukan kalau pria itu bernasib buruk dan benar-benar menjadi zombie?

"Lihat!" Zhang Yun berbalik dengan marah dan perlahan berkata, "Kau punya pisau. Kalau kulitnya menjadi kering dan wajahnya membiru, kau bisa menikam kepalanya dengan segera. "

"Kau mengatakannya seolah itu mudah ..." Song Chengshu menggerutu dengan enggan.

Su Ruizhe tidak bisa menahan tawa pada apa yang dia katakan. "Jangan khawatir, kakak Song. Sudah satu jam. Dia pasti sudah berubah. "

Pada akhir kehidupan terakhirnya, lembaga penelitian yang didirikan oleh manusia memiliki pemahaman tertentu tentang virus zombie, yang sangat menular dan bisa menyebabkan kerusakan destruktif pada sel manusia. Setelah digaruk atau digigit zombie, orang yang sedikit terinfeksi akan mati dalam waktu enam sampai dua belas jam dan bermutasi. Tapi digigit oleh zombie seperti pria muda itu haruslah infeksi serius yang tidak bisa ditahan selama satu jam.

Tapi ada juga beberapa orang yang memiliki antibodi khusus yang bisa bertabrakan dengan virus zombie seolah-olah mereka sedang bertarung dalam tubuh. Kalau antibodi menang, sel-sel dalam tubuh akan sangat dioptimalkan dan ditingkatkan untuk membangkitkan kekuatan.

Biasanya butuh lebih dari tiga jam untuk bangun, di mana orang yang terbangun akan jatuh ke dalam koma, disertai dengan tanda-tanda demam tinggi, dll. Semakin kuat kekuatannya, semakin lama waktu komanya. Seperti pemuda di depannya, selama dia bisa melanjutkan, dia akan bangun dan menjadi pengguna kemampuan.

Setelah mendengar apa yang dikatakan, Song Chengshu menenangkan pikirannya, dan mulai mencari-cari hal-hal yang berguna, dan memanggil Su Ruizhe untuk menyimpannya. Pada akhirnya, seluruh gudang hampir kosong kecuali peralatan elektronik yang tidak berguna, dan sisanya dibawa ke ruang angkasa oleh Su Ruizhe.

"Kita juga akan segera keluar dari sini." Saat Zhang Yun melihat ke langit, dia menyadari bahwa fajar akan tiba sekitar satu jam lagi. Lebih banyak orang akan keluar untuk mencari makanan, dan lebih banyak zombie akan tertarik oleh orang yang hidup. Akan sulit bagi mereka untuk keluar tanpa diketahui.

"Bagaimana dengan dia?" Song Chengshu menatap pemuda yang masih tertidur.

"Kau pegang dia, Xiaozhe dan aku akan melindungimu."

"Oh ..." Song Chengshu harus menggendong pemuda itu saat dia mengikuti perintah itu. Meskipun dia seorang dokter, dia akan pergi ke gym untuk berolahraga. Dia memiliki sedikit kekuatan.

Setelah Zhang Yun meletakkan telinganya di pintu dan mengkonfirmasi kalau tidak ada hal lain yang terjadi di luar, dia membuka pintu gudang dan keluar dengan tenang.

Mereka bertiga mengenakan sepatu karet bersol lembut yang tidak membuat banyak suara.

Zhang Yun mengeluarkan senter dan pergi ke depan untuk menjelajahi jalan. Su Ruizhe juga mengeluarkan senter dan mengamati bagian belakang dengan hati-hati. Song Chengshu menggendong pemuda yang sedang demam dan dilindungi oleh dua lelaki di tengah.

Mereka mengikuti tangga belakang di jalan menuju pintu belakang tapi menemukan genangan darah besar di tanah. Pupil Zhang Yun menyusut, dan dia memancarkan obor di tangannya. Dia menemukan semprotan darah di mana-mana di dinding. Di luar pintu belakang, ia juga menemukan lengan yang digigit dengan hanya tulang.

[BL] My Cherry Will Explode in the ApocalypseWhere stories live. Discover now