Chapter 44 - Pesan Penyelamatan

2.6K 412 19
                                    

English Translator: Jostena 

Editors: Callis & Dragon

🍒🍒🍒


Melihat situasi saat ini, Zhan Yun menjadi sangat marah. Apa rumahnya dihiasi dengan emas dan berlian? Kenapa orang mencoba masuk lagi dan lagi?

Ada lubang dan noda darah yang ditinggalkan oleh dinding yang jatuh. Mereka yang mulai masuk pertama kali tampaknya sudah dibom oleh ranjau kentang Su Ruizhe, tapi mereka tidak tahu berapa banyak yang terluka.
 
Jendela dan pintu vila Zhan Yun diperkuat dengan pintu dan jendela anti-pencurian. Pagar di luar jendela lantai pertama rusak, begitu pula jendela itu sendiri. Jelas, pintu anti-pencurian tidak bisa dengan mudah dihancurkan, jadi orang-orang itu seharusnya memasuki villa melalui jendela.

Lantai kedua villa itu masih terbakar oleh api. Pencuri mungkin masih di rumah!

Kamar tidur Zhan Yun dan Su Ruizhe ada di lantai dua. Fakta kalau pencuri mungkin telah menduduki tempat itu membuat Zhan Yun sangat tidak nyaman.

Tidak bisa ditoleransi kalau burung merpati menempati sarang murai dengan sangat terbuka dan berani!

Zhan Yun membuka pintu dengan kunci dan bergegas bersama Su Ruizhe dan tentara lainnya. Para prajurit bahkan mengepung villa secara langsung, jadi orang-orang di dalamnya tidak bisa melarikan diri.

Ruangan itu berantakan. Rumah itu hancur seolah-olah sudah di ventilasi. Semua peralatan dan perabotan di ruangan itu hancur berkeping-keping. Bahkan sofa itu macet dengan beberapa lubang, dan pot dan wajan hancur berkeping-keping.

Seberapa besar kebencian ini?

Mereka segera naik ke atas, tapi tidak ada orang di sana. Api di ruang lantai dua disebabkan oleh seseorang yang sengaja menyalakannya! Seseorang menumpuk semua pakaian dari lemari pakaian mereka tepat di tengah ruangan dan membakarnya. Untungnya, tidak ada bahan bakar jadi api tidak menyebar tanpa pandang bulu.

"Persetan!" Setelah api padam, Zhan Yun tidak tahan untuk mengutuk.

Su Ruizhe mengerutkan kening dalam-dalam, dan dia punya gagasan samar di benaknya tentang orang-orang yang melakukan ini.

Mengetahui kalau mereka tinggal di sini, masih memusuhi mereka, dan akan merusak perabotan untuk melampiaskan amarah mereka saat mereka jauh dari rumah; jelas, hanya mereka yang diberi pelajaran oleh Zhan Yun baru-baru ini yang bisa melakukan hal ini.

Alih-alih membuka pintu hari itu, mereka malah diajari pelajaran berat oleh Zhang Shuoliang dan Zhan Yun. Mereka pasti menahan kemarahan mereka selama beberapa hari dan mengambil kesempatan ini untuk melampiaskan kemarahan mereka.

Setelah Su Ruizhe memberi tahu Zhan Yun tebakannya, Zhan Yun juga setuju.

"Lihatlah api ini, orang-orang itu seharusnya tidak pergi terlalu jauh!" Zhan Yun mengertakkan gigi karena marah.

"Tapi sekarang kita tidak tahu di mana menemukannya. Di luar semakin terang. Kalian sebaiknya mencari tempat lain untuk tinggal terlebih dulu ... "Zhao Bing menghela nafas saat dia melihat apa yang terjadi di rumah. Sekarang rumah itu hancur seperti ini, itu tidak bisa dihuni.

Meskipun Zhan Yun benar-benar marah, mereka tidak punya pilihan selain menemukan villa lain yang kosong di daerah itu untuk ditinggali. Zhao Bing juga menetap di dekat villa mereka.

Villa yang dipilih Zhao Yun dan Su Ruizhe lebih besar dari villa mereka yang asli. Karena pintu dan jendela tidak dilengkapi dengan properti anti-pencurian, keamanan villa jelas lebih buruk daripada villla mereka yang asli. Tapi sekarang daerah itu penuh dengan tentara, jadi keamanannya sebenarnya menjadi jauh lebih tinggi dari sebelumnya.

[BL] My Cherry Will Explode in the ApocalypseWhere stories live. Discover now