Chapter 31 - Mereka adalah Pasangan

2.7K 448 10
                                    

Translator: Jostena 

Editor: Callis

🍒🍒🍒

Melihat makanan, yang lainnya merasa lapar sekaligus, terutama empat orang di tim Zhang Yun, yang semuanya pengguna kemampuan. Mereka terlalu banyak menggunakan kemampuan mereka. Sekarang, saat mereka melihat makanan, mereka merasa lapar sampai-sampai mereka merasakan sakit di perut mereka.

Anak itu memperhatikan nasib beberapa saudara lelaki dan perempuan, memiringkan kepalanya, dan mengeluarkan beberapa dendeng kecil dari sakunya. Dia membagikannya dengan tangan kecilnya. "Kakak ... Apa kamu ingin makan?"

Bagaimana mereka bisa memakan jatah seorang anak, terutama Su Ruizhe, yang merupakan gudang bergerak besar?

"Tidak, kamu bisa memakannya sendiri." Su Ruizhe tertawa dan mendorong tangan anak itu kembali. Dia menepuk sakunya sendiri dengan tangannya. "Kakak punya beberapa."

Su Ruizhe sangat lembut saat menghadapi anak-anak. Anak cantik ini mengingatkannya pada Su Chengguang yang cantik.

Akai: Kalo ada yg lupa, itu nama keponakannya

Anak itu mengerutkan kening dan perlahan-lahan menarik tangan kecilnya, merasa agak sedih.

Su Ruizhe menghela nafas, merogoh sakunya, dan mengeluarkan sepotong cokelat sederhana. "Bisakah kakak memperdagangkan ini?"

Mata anak kecil itu menyala, mengangguk sekaligus, dan menukar dendeng itu dengan cokelat.

Dendeng sapi kering ini tidak cukup untuk mengisi perut sama sekali. Tapi, dia tidak meninggalkannya. Dia melemparkannya langsung ke mulutnya dan mengunyah dua kali; itu benar-benar enak.

Lalu dia mengeluarkan beberapa batang cokelat lagi dari sakunya dan memberikannya kepada Zhang Yun. Kantong pakaiannya terlalu kecil. Kalau dia mengeluarkan lebih banyak barang dari sakunya, itu akan menimbulkan terlalu banyak pertanyaan. Lagipula, ada orang luar.

Jadi Su Ruizhe berniat untuk memberi mereka sesuatu untuk dimakan dan tikar untuk melindungi mereka. Setelah zombie di luar tersebar, mereka bisa pergi dan makan apa pun yang mereka inginkan saat mereka kembali.

Timnya tidak memiliki pendapat. Mereka mengambil cokelat batangan dan memakannya langsung.

Hanya saat Su Ruizhe menyerahkan sebatang cokelat kepada wanita berambut panjang dan pria kuat, wanita berambut panjang itu menolak.

"Jangan buang-buang makanan untukku ..." Wanita itu duduk di pelukan pria kuat itu dengan tawa sedih dan menggelengkan kepalanya pada Su Ruizhe. Dia menggulung sebagian kaki celananya dengan tangannya yang utuh, dan ada tiga goresan yang mencolok di kakinya yang putih, yang disebabkan saat dia ditangkap oleh zombie saat dia tergantung di udara.

"Aku mungkin tidak akan bisa melakukan apa yang kita bicarakan sebelumnya. A 'Liang tahu tentang itu. Dia akan membawamu ke sana. " Dia menepuk pria dibelakangnya di lengannya. Harusnya dia lah "A' Liang" yang dia bicarakan.

Wajah wanita iti seputih kertas, dan keringat menetes dari dahinya. Jelas kalau virus itu telah memasuki tubuhnya dan sudah mulai menyebar.

"XiaoJing ..." Zhang Shuoliang membuka mulutnya untuk pertama kalinya; suaranya dalam dan serak, dan matanya sedikit merah.

"Hidup, berjanjilah padaku, hidup." Wu Jing mengulurkan tangan dan menyentuh wajah Zhang Shuoliang, yang menunjukkan perasaannya yang dalam.

Ternyata mereka pasangan. Tidak heran pria itu berusaha menyelamatkannya, meskipun ia terluka dalam situasi yang berbahaya.

[BL] My Cherry Will Explode in the ApocalypseWhere stories live. Discover now