New Story

27.5K 587 11
                                    

HAII PADA KECEWA YA INI BUKAN UPDATE? HEHE MAAF KALO GITU.

GUYS AKU MAU PROMOSIIN CERITA BARU AKU.

YA CERITA ANAK REMAJA YANG KAYAK BIASANYA SIH HEHE. BAD KETEMU GOD. YA GITU DEH. HEHE. EH TAPI KAN KITA NGGAK TAU APA YANG BAKALAN TERJADI DISANA WKWK.

MANGKANYA YUK BACA. NIH COVERNYA.


Abraham Daviandra Svarga

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Abraham Daviandra Svarga

Davian nama panggilannya.
Badboy? Itu julukannya.
Bolos? Itu hobinya.
Datang telat ke sekolah? Itu rutinitasnya.
Hukuman? Sudah makanannya.
Perempuan? Itu mainannya.

Tapi bagi Davian, walaupun ia di cap sebagai siswa paling nakal se-sekolahannya, ia tak pernah sedikitpun menyentuh apa itu barang haram, yang paling kecil adalah Rokok. Davian tak pernah tau apa itu rasanya Rokok.

Sejauh ini Davian belum bisa menepatkan hatinya untuk perempuan manapun, baginya perempuan hanyalah mainan yang sangat mudah untuk didapatkan.

Tapi kehidupannya perlahan mulai berubah saat adik kelasnya, ah lebih tepatnya Gadis mungil nan lucu itu hadir dalam hidupnya. Hati kecilnya mulai tergerak untuk menarik Gadis itu kedalam pikirannya.

________

Tavisha Xynerva

Namanya memang cukup sulit untuk disebutkan. Gadis cantik dengan rambut bergelombang, tak lupa jepit kecil yang setiap hari selalu menghiasi rambut indahnya itu.

Tavisha, siswi yang dijuluki sebagai 'Kutu Buku', yang belum pernah merasakan apa itu Cinta dalam hidupnya. Saat ini, Tavisha hanya ingin fokus pada prestasi dan sekolahnya saja. Tak akan memikirkan siapa itu cowok nakal yang sering mengikutinya dari belakang saat pulang sekolah.

Tavisha cukup risih dengan kakak kelasnya itu.

Tapi semakin hari, semakin kakak kelasnya itu menganggunya, hati kecil Tavisha mulai terbuka untuk menerimanya.

*******






ITU SINOPSISNYA YA GUYS. 

AYO BACA,KALO UDAH BACA PASTI ADARA UPDATE HEHE.

LOVEYOU!!!

ADARAWhere stories live. Discover now