0.18

1.6K 198 38
                                    

Mino menghampiri Joohyun yang sedang berada di kamar nya. Diketuk nya pintu itu sebelum masuk tapi Mino tak melihat di manapun 'kekasih' nya.

Setelah kejadian tadi malam Mino memutuskan untuk memaafkan Joohyun dan memperbaiki hubungan mereka. Mendengar suara aliran air membuat Mino berpikir bahwa mungkin Joohyun sedang membersihkan dirinya. Jadi Mino memutuskan untuk tiduran di kasur dengan lengan nya yang sibuk mengutak-atik ponsel miliknya.

"YA!" Baru saja Joohyun keluar kamar mandi pemandangan yang ia lihat pertama kali adalah Mino yang sedang tertidur di kasurnya dengan memainkan ponsel di tangannya. Masalah nya Joohyun sekarang hanya menggunakan handuk pendek sehingga memperlihatkan belahan dada dan juga paha mulus milik nya.

Mino yang mendengar teriakan pun akhirnya bangkit dia terkejut melihat Joohyun tapi Mino segera mengganti raut wajahnya dengan seringaian di wajahnya.

Mino perlahan mendekat ke arah Joohyun masih dengan seringaian di wajahnya. Joohyun tak tahu apa yang akan Mino lakukan ia hanya bergerak mundur dan sekarang Joohyun sudah tak bisa mundur lagi karena tembok dibelakangnya yang menghalanginya.

"Mi—mino" Joohyun benar-benad gugup, bahkan sekarang Mino sudah berada di hadapannya.

Mino mengulurkan tangan nya untuk mengelus rambut Joohyun yang sedikit basah. Menghirup aroma tubuh Joohyun melalui ceruk leher nya membuat Joohyun menegang di perlakukan seperti itu membuat dia bahkan menahan nafas sekarang.

Mino menatap tepat di kedua bola mata Joohyun. "Bae Joohyun" panggil Mino dengan suara seraknya.

Joohyun meneguk ludahnya sebelum berusaha menjawab, "I—iya"

"Kau tahu kau tampak cantik di saat seperti ini bukan?" Joohyun menelan ludah nya. Mendengar perkataan seperti itu dari kekasih nya tentu saja membuat Joohyun malu bahkan pipi nya terasa panas sekarang yang Joohyun yakini sudah memerah sempurna.

Mino yang melihat rona merah di wajah kekasihnya terkekeh di dalam hati, sepertinya menggoda Joohyun akan menjadi kesukaan Mino mulai dari sekarang. Mino menyukainya.

Mino mendekatkan wajah nya menempelkan bibir nya di bibir manis milik Joohyun yang kini sudah menjadi candu untuk seorang Song Mino. Melumatnya sedikit dan juga penekanan.

Setelah melepas nya Mino kembali mengecup nya selama beberapa kali membuat Joohyun seperti di terbangkan tinggi oleh sang kekasih sampai ke langit ke tujuh.

Mino menatap kembali pada kekasih nya, "Manis aku suka." Joohyun kembali merasakan bahwa pipi nya terasa panas dan juga degup jantungnya yang terus bekerja ekstra.

Mino kembali mendekatkan wajahnya tapi bukan ke arah bibir Joohyun tapi ke arah Pundak Joohyun yang terbuka. Menyesap nya bagaikan permen.

"Mino." Lenguhan Joohyun keluar saat Mino menyesap nya lebih kuat lagi meninggalkan sedikit bekas keunguan di bahu kekasihnya.

Mino kembali menatap Joohyun intens, "Kita akan menikah bukan? Bisa aku merasakan nya?" Joohyun melongo dibuat blank dengan pertanyaan Mino. Joohyun bahkan tidak bisa berpikir jernih di dalam otaknya.

Melihat Joohyun yang tak bereaksi membuat Mino tertawa terbahak-bahak membuat Joohyun bingung sebenarnya apa yang lucu? Joohyun sedang tegang sekarang, mengapa Mino malah tertawa?

"Mino apa yang lucu?" Tanya Joohyun penasaran.

"Ekspresi mu lucu sayang." Ucap Mino masih dengan tawa yang seolah tidak ingin berhenti.

"Aku?" Tanya Joohyun bingung.

"Betul, kau pikir aku akan melakukan hal itu?" Joohyun terdiam ia mengerti apa yang akan Mino bicarakan.

"Aku tak akan merenggutnya sebelum kita menikah, bisa saja kita tak akan menikah bukan?" Mendengar Mino berkata Joohyun langsung memeluk kekasih nya.

"Kita akan menikah aku yang akan memastikan itu, jangan bicara bahwa kita akan berpisah kumohon aku tak bisa kembali kehilangan mu."

[2] GO TO MARRIED {MINRENE}Where stories live. Discover now