0.20

1.6K 177 9
                                    

Joohyun termenung dalam ruang kerja nya. Ini sudah satu minggu Mino pergi keluar negeri untuk mengurus pekerjaan nya dan Joohyun merasa bahwa dirinya sangat merindukan kekasihnya nya itu. Ah, padahal dulu Joohyun tidak pernah seperti ini pada Mino.

Mino hanya menghubunginya saat malam hari, perbedaan jam antar negera yang mereka pijaki membuat Mino dan Joohyun semakin sulit berkomunikasi.

Jika Mino hanya mempunyai waktu di saat pagi maka di tempat Joohyun itu sudah tengah malam. Mino sudah bilang mungkin tidak akan bisa berkomunikasi dulu karena ia tak ingin Joohyun mengabaikan waktu tidur nya.

Tapi Joohyun masih tetap pada pendirian nya bahwa Mino harus menghubungi nya walaupun sekali meski Joohyun tak tidur di malam hari dan menggantinya di siang hari juga tak apa, lagi pula Joohyun bekerja di butik nya sendiri jadi tak akan ada masalah yang ia terima.

-

Jam sudah menunjukan 11:37 malam, sebentar lagi Mino akan menelpon. Joohyun setia menunggu di atas kasur king size milik nya sembari menyandarkan dirinya ke kepala ranjang dengan ponsel yang tergeletak di depannya.

Drrrtt Drrrt

My Love is calling...

"Halo."

"Minooo kangen." Ucap Joohyun dengan nada yang ia buat semanja mungkin.

Terdengar kekehan dari seberang sana, "Sama aku juga kangen sama kamu, gimana kalau kita ubah jadi vidio call?" Joohyun mengiyakan dan telepon pun terputus.

Selelah beberapa detik kemudian panggilan vidio call dari Mino masuk.

"Kamu baru bangun tidur?" Tanya Joohyun melihat Mino yang masih memakai baju tidur miliknya.

"Iya nih, masih pagi dua jam lagi aku harus rapat." Joohyun hanya mengangguk-anggukan kepalanya mengerti.

"Kamu harusnya kan udah tidur jam segini. Mulai besok ga usah teleponan dulu ya? liat tuh mata kamu." Tunjuk Mino ke arah mata Joohyun yang terlihat matanya terdapat lingkaran hitam.

"Gamau ah nanti kangen." Jawab Joohyun dengan nada yang ia buat seperti anak kecil. Mulai menunjukan ia akan merajuk.

Mino terkekeh tapi selanjutnya dia berubah serius, "Aku serius Joohyun jika kau sakit aku benar-benar tak ingin bertemu dengan mu ya." Ancam Mino.

Jooyun mengerucutkan bibirnya, "Masa aku sakit kau tak mau bertemu sih?"

"Jika kau sakit nya karena aku, aku tak mau menemui mu" Ucap Mino.

"Sudahlah sekarang kau tidur ok? Aku akan bersiap untuk rapat dulu."

"Baiklah jangan lupa makan. Good Night From Seoul."

Mino tersenyum, "Harusnya aku yang berucap begitu, jaga kesehatan mu. Good Morning From London."

Tak lama memang mereka bertelponan tapi setidaknya rindu mereka sedikit tersampaikan, walau di hati keduanya rindh itu masih menggebu-gebu.

[2] GO TO MARRIED {MINRENE}Where stories live. Discover now