Bab V

21 2 0
                                    

awalnya ku sendiri tak ada yang temani. tapi, sekarang ini ada yang nemani walaupun hanya sekali. akan tetapi, bayangannya bersama buku ini menjadi harapan baru bagi ku untuk dirinya disaat di Jerman dan untuk selamanya.

disaat di Jerman pada saat ini membuat ku merasa ada secercah bayangan yang akan terlihat jelas nantinya meski cahaya itu begitu lama untuk lihat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

disaat di Jerman pada saat ini membuat ku merasa ada secercah bayangan yang akan terlihat jelas nantinya meski cahaya itu begitu lama untuk lihat. cahaya yang begitu indah sungguh tampak terasa seperti bayangan dan bayangan itu melainkan menjadi kenyataan meski hanya sekedar mimpi dan cita-citanya Amel.

segenap luka yang pernah ada pada ku maka hari ini dan seterusnya adalah kebahagiaan ku untuk ku selami sambil menitih nya disini di kota yang penuh keromantisan dan segala impian ku pun berawal disini dan sekarang ini menjadi kenyataan bersama kenangan dan harapan beserta doa yang senantiasa mengiringi setiap langkah dan kaki ku bersamanya untuk ku tempuh secepat mungkin sehingga akan ku berdiri di hadapan ribuan pasang mata yang memandangnya dan sambil berkata sungguh hari ini dan seterusnya adalah kenyataan bagi ku dan semua itu berkat doa dan dukungan dari orang-orang yang ia sayangi bersamanya untuk selamanya dan terkhusus pula semua itu atas restu IBU ku dan Restu Allah bersama harapan ku itu semua kan terjadi dan menjadi kenyataan bagiku dan untuk selamanya.

buku yang diberikan oleh Ryan itu ia jadikan tulisan pertamanya  

" Fully my love for him"

Sepenuhnya cintaku untuk nya )

dan tulisan itu iya buat hanya untuk mencurahkan isi hatinya dan kisahnya di negeri Jerman ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

dan tulisan itu iya buat hanya untuk mencurahkan isi hatinya dan kisahnya di negeri Jerman ini.

dan tulisan itu iya buat hanya untuk mencurahkan isi hatinya dan kisahnya di negeri Jerman ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jerman menjadi negeri yang paling mengesankan baginya. karena, disini ia belajar dan memahami hidup untuk pertama dan sekian kalinya disini.

Amel dan Ryan bertemu diantara kisah dan cerita yang berbeda sehingga perbedaan itu membuat mereka untuk bersatu dan menjadi ARYAN yang diambil dari namanya Amel dan Ryan kedua nama ini memiliki rasa dan rasa itu adalah kekaguman.

entah mengapa rasa kekaguman itu membuat mereka memiliki rasa yang begitu dalam sehingga satu hari saja mereka bertemu seperti 100 hari bagi mereka dan itu membuat mereka ingin berjumpa lagi dan berbagi cerita.

sekian kalinya yang Amel pikirkan adalah tentang Ryan dan Ryan entah mengapa pikiran itu membuat Amel selalu tersenyum melihat apa yang diberikan kepadanya ini.

Buku dan kartu nama yang ia berikan adalah awal bagi mereka untuk memiliki kisah yang lebih dalam sehingga kisah itu mengajarkan mereka untuk senantiasa berpikir dan ingin memiliki sambil menjaga rasa ini dan rasa ini hanya untuk mereka berdua.

tak selamanya membuat Amel tersenyum sendirian sambil menuliskan kisah dan kisah itu adalah tulisan pertamanya ditaman sambil dilihatin oleh orang-orang yang ada disekelilingnya.

karena, rasa malu membuat Amel untuk pulang di bandingkan menjadi tontonan bagi orang-orang yang melintas dihadapannya dan sambil berpikir yang nggak-nggak tentang dirinya maka ia pun segera pulang dan meninggalkan taman ini untuk kembali ke tempat penginapan dirinya.

sesampainya di tempat penginapan ia kembali tersenyum sambil melihat pemberian yang diberikan lelaki itu kepadanya entah mengapa rasa kagum itu berubah seketika menjadi rasa ingin memiliki.

akan tetapi, rasa ingin memiliki dan mencintai itu tak bisa ia utarakan karena ketika ia utarakan maka ia sudah melanjutkan kisah mereka ke jenjang pacaran. Amel tak ingin pacaran yang ia inginkan adalah ta'aruf setelah ta'aruf ia boleh pacaran.

Istikharah KehidupanWhere stories live. Discover now