40. Sorry And Thank You

1.3K 145 3
                                    

Vote dulu ya sayang

















Harumi tersenyum melihat kehadiran Shihyun yang dia anggap sebagai Haruto. Shihyun juga ikut tersenyum melihat Harumi menyambutnya seperti itu. Harumi memang baik dengannya, tetapi semenjak Shihyun memilih untuk mengikuti egonya, Harumi bersikap dingin padanya.

"Sudah makan siang?" Tanya Shihyun lalu memeluk Harumi.

Meskipun dimata Harumi dirinya adalah Haruto, Shihyun tidak menjadikan ini masalah. Dia senang karena melihat Harumi tersenyum sebahagia ini.

Mungkin bagi Isamu, apa yang dilakukan Shihyun adalah hal bodoh. Shihyun tidak menyadari apa yang dia lakukan sekarang tentunya akan membuat luka dihatinya semakin dalam. Semakin menyakitkan saat nantinya Harumi sudah kembali mengenali Haruto.

Isamu sudah mengatakan pada bunda Akina untuk mengatakan yang sebenarnya pada Harumi. Sayangnya bunda Akina sekarang ini lebih mementingkan Harumi yang keadaan psikisnya tidak baik.

Semenjak kecelakaan itu, Harumi seringkali terbangun di tengah malam dan merasa ketakutan ketika dia mendengar suara klakson mobil. Ada trauma mendalam akan kejadian hari itu padanya. Karena itu bunda Akina tidak mempermasalahkan Harumi yang mengenali Shihyun sebagai Haruto.

"Kamu tumben memakai pakaian seperti ini?"

Shihyun melihat dirinya dan merasa bodoh dengan apa yang dia kenakan hari ini. Haruto adalah seseorang yang sangat addicted dengan hoodie. Haruto memiliki banyak hoodie dengan warna berbagai macam pula.

Sedangkan, Shihyun adalah seseorang yang suka menggunakan kemeja dan terlihat casual.

"Ah, aku tadi dari suatu acara?" Bohong Shihyun dengan sangat was-was. Dia takut Harumi menyadari jika dirinya ini bukan Haruto.

"Acara dengan grup mu, Treasure 13?"

Ada hal lain yang disembunyikan dari Harumi selain Shihyun dan Haruto yang tertukar, yaitu berita apapun tentang Treasure 13.

Karena itu, didalam kamar rawat vvip ini, sangat tidak wajar tidak terdapat televisi. Lalu, ponsel Harumi pun masih disembunyikan oleh bunda Akina.

"Iya. Kamu sudah makan?" Tanya Shihyun mengalihkan pembicaraan.

Harumi mengangguk lalu tersenyum manis pada Shihyun.

"Haru, aku senang kamu baik-baik saja."

Shihyun menatap Harumi yang kini juga menatapnya dengan sorot mata yang tidak Shihyun pahami.

"Aku senang karena kamu tidak terluka. Aku senang karena aku yang terluka."

Shihyun tidak membalas perkataan Harumi. Hati Shihyun merasa sakit, orang yang dilihatnya dan ditatapnya memang dirinya. Sayangnya, hati Harumi bukan untuknya.

"Aku merasa bersalah karena kamu yang terluka."

Harumi menggelengkan kepalanya mendengar apa yang Shihyun katakan.

"Haru, aku lebih bahagia kalau kamu baik-baik saja. Aku tidak akan bisa melihatmu terluka."

Pertahanan Harumi runtuh, Harumi menangis tersedu-sedu. Shihyun meraih tubuh Harumi dan merengkuhnya dalam pelukannya. Seperti biasanya dan seperti ini memang sesuatu yang melegakan perasaan Harumi.






"Aku akan baik-baik saja sayang. Cepat sembuh dan kembali dalam pelukanku." Kata Haruto yang mengintip dibalik pintu ruang rawat Harumi.



***





Haruto telah kembali ke Korea, keadaannya memang belum cukup membaik. Akan tetapi, dia tidak bisa terlalu lama hiatus. Haruto khawatir dengan pendapat penggemarnya.

Haruto mengejutkan penggemar dengan kehadirannya di acara fansign. Penggemar Treasure 13 tidak mengetahui bahwa Haruto telah berada di Korea. YG sempat memberikan statement bahwa Haruto akan menjalani perawatan bersama keluarganya di Jepang.

Haruto telah kembali beraktivitas sebagai idol setelah dua minggu ini hiatus. Sebenarnya terlalu cepat, karena Haruto masih harus menggunakan alat bantu kaki meskipun tidak memakai kursi roda. Tapi dia sungguh ingin bertemu Treasure Maker. Dia ingin mengatakan secara langsung bahwa dia sudah baik-baik saja. Selain itu Haruto juga ingin mengalihkan pikirannya dari Shihyun dan Harumi.

Haruto akan menunggu Harumi sehat dan dia akan mengembalikan semuanya ke tempatnya.



Haruto tersenyum melihat fansnya yang kini menahan tangisnya. Haruto meraih tangan fans itu.

"Jangan khawatir. Aku baik-baik saja sekarang."

Fans itu tidak bisa menahan tangisnya, untung saja Haruto menjadi member urutan terakhir untuk fansign.

Selama fansign Haruto merasa dia mendapatkan kekuatannya kembali. Bertemu penggemar sungguh memberikan dampak besar untuknya.






Setelah menyelesaikan fansign, Haruto diberikan kesempatan untuk menyampaikan sesuatu oleh Hyunsuk.

Haruto berdiri dengan dibantu Jeongwoo. Menatap semua penggemar dengan mata yang berkaca-kaca, Haruto berdehem terlebih dahulu.

"Bagaimana kabar kalian? Baik-baik saja kan?" Kata Haruto membuka pembicaranya.

Sahut-sahutan jawaban dari penggemar dan juga suara isakan tangis yang masih terdengar membuat Haruto harus membalikkan tubuhnya untuk menyembunyikan air matanya.

Haruto merasa menyesal telah membuat penggemarnya menangis dan khawatir. Tapi dengan bersama mereka sekarang pun Haruto merasa dirinya menjadi lebih kuat.

"Terima kasih. Kalian masih mempercayaiku dan berada disini untuk Treasure 13. Maaf membuat kalian khawatir dan bersedih karenaku. Aku baik-baik saja sekarang. Aku akan menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak akan membuat kalian semua khawatir. Maaf..."

Haruto sudah tidak bisa menahan air matanya, Jeongwoo yang ada disebelahnya langsung memeluk Haruto. Memberi kekuatan pada sahabatnya itu.






To be continued





4 Mei 2019








Bagaimana masih mau lanjut gak?

Udah bosen dengan alurnya?

Mau dibikin yg kesel kesel gak??

Hehe



Thank you
❤️❤️

[3] IDOL - Haruto | ENDWhere stories live. Discover now