33. HAH?

1.1K 52 0
                                    

3 hari kemudian.

Sudah tiga hari dari di mana dia di nasehati oleh Nara, dan sudah 5 hari Aiza menggantung ajakan Ta'aruf dari Azka. Aiza saat ini benar-benar sangat bingung, dia sangat takut Fathan melupakan semua janjinya.

"Aiza?" panggil seseorang saat Aiza berada di kantin sambil menunggu Nara yang tadi di panggil dosen untuk membantunya.

"Eh iya" ucap Aiza pelan, dan orang tersebut langsung duduk di depan Aiza.

"Perkenalkan nama saya Alif." ucap orang tersebut memberikan tangannya untuk berkenalan, dan di sambut Aiza yang menyatukan tangannya depan dada, pertanda dia tidak bersentuhan dengan lawan jenis.

"Aiza." ucap Aiza lembut sambil kembali menundukkan pandangannya.

"Semester berapa?" tanya Alif.

"Empat." jawab Aiza lembut.

"Loh Za, siapa?" tanya Nara yang tiba-tiba duduk di sampingnya.

"Gak tau." jawab Aiza berbisik.

"Kenapa ya...Kak?" ucap Nara saat bingung memanggil Alif dengan sebutan apa.

"Nara?" ucap orang tersebut yang membuat Aiza dan Nara bingung.

"Kok tau?" tanya Nara.

"Saya, pacar Eleanor." ucapnya memperkenalkan lebih jelas.

"Saya di suruh cari kalian berdua untuk di jaga. Kata Elea begitu." lanjut Alif. Eleanor saat ini memang tidak ada disini, dia pergi ke luar Negeri menyusul Papanya, untuk melanjutkan pendidikan selama 4 tahun. Dan sudah 2 tahun mereka hanya berhubungan lewat video call, dan Elea selalu berjanji kalau dia akan menjaga Aiza dan Nara, walau dari jauh. Selama ini memang sudah banyak pacar Elea yang datang mencari mereka dengan embel-embel menjaga mereka. Elea kata sih, dia mencari keuntungan dari para cowoknya, sekalian di tes oleh Nara dan Aiza kesabarannya. Dan selama ini tidak ada yang bertahan.

"Foto yang mana, yang dia kasih ke lo?" ucap Nara penasaran. Karena sangat banyak Foto yang di beri Elea, dan semuanya berbeda, entah dapat dari mana. Alif pun mengeluarkan 2 foto.

Nara pun mengambil foto cewe berkerudung, yang tidak lain adalah Aiza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nara pun mengambil foto cewe berkerudung, yang tidak lain adalah Aiza.

"Wah gila sih. Ini foto waktu kita lagi pergi ke acara ulang tahun Niar kan Za? 2 minggu yang lalu. Nih bocah dapat dari mana poto candid lo Za?" ucap Nara bingung yang di jawab gelengan kepala oleh Aiza.

 Nih bocah dapat dari mana poto candid lo Za?" ucap Nara bingung yang di jawab gelengan kepala oleh Aiza

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Maaf, Saya Menyimpan RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang