|1,0|

10.5K 965 36
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca

///////




💜💜💜




Jakarta, 25 Juli 2018

"Haaaaiii guys~

Ketemu lagi sama gue di live gue kali ini. Gimana hari kalian? Semoga bahagia selalu yaaaa

Sebelum kalian lanjut nontonnya, pastiin kalian nontonnya gak sendiri ya, gamau kan dikatain jomblo..

Hehehehhee..

Tolong jangan di skip beybi, karna kali ini gue bakalan ngeliput— eumm, bukan ngeliput juga sih. Yaa pokoknya ikutin ajalah kegiatan gue disini

Tau gak gue ada dimana?

Tebak dong—lagi di kelas, buset dah kalo komen realistis banget ya. Iyasih gue emang lagi didalam kelas, tapi dimana??

Ahh lama kelean, langsung aja deh. Tau Sopa kan? Tau kan? Sekolah elit itu loh, yang dipenuhi cogan dan cecan. Gue ada disini sekarang— ngapain? Nyuci baju! Ya sekolah lah jubaedah!

Pada akhirnya perjuangan gua belajar UN waktu smp gak sia sia, gua berhasil masuk sekolah favorit!!! Alhamdulillah ya sesuatu!

Oke lupakan.

Kali ini, di live ini gue bakal ajak kalian semua untuk ngintip aktifitas murid murid disini— eh agak mesum ya kalo pake sebutan ngintip. Tapi intinya begitu deh! Kalian bakalan liat apa aja yang dilakuin murid murid baru termasuk gue saat hari terakhir MOS di Sopa.

Hari ini adalah hari terakhir MOS guys, dan biasanya kalo di hari terakhir gini para kakak kelas bakalan nampilin demo ekskul mereka. Penasaran kan gimana penampilan mereka? Sama gue juga.

Tapi sebelum itu, kita tanya-tanya dulu yuk sama salah satu murid baru disini.



Nah ini dia!!




HALOOO ALEEENNN!!!!"

Pagi ini suasana kelas lagi berisik sekali, gak ada guru omong-omong. Herannya ini satu kelas udah pada akrab kaya udah kenal lama, padahal baru tiga hari ketemu.

Macem-macem kelakuan murid-murid disini, kaya ini nih misalnya— sibuk ngelive di instagramnya, ngerecokin temen sebangkunya yang lagi bete.

Yang punya nama cuma ngelirik males. Udah cape sama tingkah sahabatnya ini.

"Apaan sih Lis". Alen cuma bales sekenanya aja, kalau kalian mau tau—Alen tuh boseeeennnn banget, di kelas gak ngapa-ngapain. Guru gak ada yang masuk, kakak osis juga gak ada yang masuk. Jadinya satu kelas cuma asik sendiri sendiri aja.

Ditambah lagi, temen sebangkunya ini berisik. Lagi dikelas kok nge live.

"Ihh alen mah, sapa dong penonton gue"

Mau gak mau Alen ngalah aja deh, dari pada ngambek. Cewe kan ribet kalo lagi ngambek.

"Hai". Udah, gitu doang. 😐


Yang lagi ngelive mukanya udah cengo aja, tapi yaudahlah dari pada gak sama sekali.

"Huftt—guys, kayanya temen gue ini lagi gak bagus moodnya—Euumm gimana kalo kita keliling sekolah aja?  ide bagus gak? Pasti kalian penasaran kan gimana seisi sekolah elit ini? Ikutin gue terus yaaa". Lisa menjeda sebentar live di instagramnya, lalu nyiapin gimbal untuk iphonenya. *kalau kalian gak tau gimbal itu apa, di gugel ada kok:v*

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang