|14,0|

3.7K 538 41
                                    

Budidayakan vote sebelum membaca




/////




💜💜💜







"Len ditungguin tuh sama Kak Darrel didepan". Saat Alen lagi beres-beresin bukunya, salah satu temen kelasnya manggil dia dan ngasih tau kalo didepan udah ada Kak Darrel yang lagi nungguin dia.





Sebentar...



Kak Darrel ngapain nungguin dia?

Alen langsung buru-buru ngecek ponselnya. Dia baru inget setelah jam istirahat pertama dia gak buka-buka handphone lagi. Pasti Kak Darrel ngechat Alen dan dirinya gak baca deh.

Bener aja. Ada 6 pesan yang belum terbaca dari kakak kelasnya itu. Gawat!

Tanpa pikir panjang Alen langsung masukin semua bukunya ke dalam tasnya. Dan pamit sama temen-temennya pulang duluan.

"Kak Darrel!". Alen manggil Darrel saat dia ngeliat Darrel lagi mainin ponselnya didepan pintu kelasnya. Yang dipanggil lantas mendongak dan matiin ponselnya.

"Kenapa gak bales chat?". Tanya Darrel to the point. Alen cuma bisa senyum terpaksa, jadi gak enak dia.

"Maaf kak gak sempet megang hape karna hari ini guru-guru full ngasih materi, jadi harus dicatet". Jelas Alen gak berani natap mata Darrel.

"Hmm.. Yaudah ayo, tapi nanti mampir dulu ya". Ucap Darrel.

"Kemana?"

"Nanti juga tau". Mereka pun jalan menuju parkiran motor. Tanpa sadar dibelakang ada segerombolan cewek-cewek yang lagi ngeliatin mereka.

"Tuh liat, bener apa kata gua kan? Mereka deket". Salah satu perempuan disana menunjuk ke arah Darrel dan Alen menggunakan dagunya yang keliatannya lagi bercanda, terbukti dari Alen yang memukul pundak Darrel dibarengi dengan tawaan Darrel.

"Dia anak kelas satu kan?". Tanya yang lain.

"Iya, pinter banget ngedeketin Darrel. Kalah lu semua". Ucap cewek tadi sembari tertawa sarkas.

"Haha, lu pikir Darrel suka cowok gitu? Plis lah ya dia normal". Cewek berambut hitam panjang itu menimpali. Dan disetujui langsung oleh temen-temennya yang lain.

"Awas aja kalo itu bocah sampe bikin Darrel belok". Ucapnya lagi dengan mata yang menatap punggung Alen seakan ingin menusuknya dari belakang. Temen-temennya hanya diam saja sembari terus memperhatikan interaksi kedua manusia yang sedari tadi dibicarakan.




●●●




Keduanya kini telah sampai di kedai susu minimalis namun nilai aestetikya tidak tertinggal sedikit pun.

"Permisi, Budheee". Teriak Darrel.

Setelah turun dari motor, Darrel dan Alen langsung masuk kedalam kedai susunya. Kedai gak terlalu sepi tapi juga gak terlalu ramai. Karna mungkin jam segini orang-orang belum pada pulang kerja. Biasanya bakalan ramai kalau hari mulai sore menjelang malam.

Coach  •ᴠᴋᴏᴏᴋ [COMPLETE]Where stories live. Discover now