I

464 58 13
                                    

akoh punya gambar yang menarik, diliat yaw.







¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.














--------------------------------------

Pagi hari nya gue sarapan di rumah sendirian, padahal bu ita udah nawarin gue buat sarapan bareng tapi gue nolak karena gue gamau ngerepotin keluarga bu ita lagi. Selagi gue bisa sarapan sama roti aja gue gpp dari pada gue harus ke rumah bu ita cuma numpang sarapan.

Line!

Sely : Beby!!!.

Beby : iya sel.

Sely :Hari ini gue ijin ga masuk sekolah :'(

Beby : Kenapa sel?

Sely : tante gue nikahan.

Beby : okay deh.

Sely : siyap.

Oke, hari ini gue bakal sendirian. Gue bakal ngadepin bully an genk mata elang sendirian! Oke semangat beby buat hari ini!.

Huft...

J

am sudah menunjukkan pukul 06.30 Wib, beby sudah mengeluarkan sepeda milik nya. Ia bergegas pergi mengunci rumah dan langsung pergi ke sekolah nya.

Saat sampai di parkiran sekolah ia mendengar bisik bisik semua murid, ketika beby jalan bisikan itu semakin jelas terdengar di telinganya.





Cobaan apa lagi ini ya tuhan




'gue baru tau dia cabe'

'bibit unggul jadi cabe nih'

'terlatih sejak dini nyabe nya'

'ga nyangka gue'

Dengan menahan tangis nya dan berusaha untuk tidak memperdulikan nya beby berjalan melewati lorong sekolah yang sudah penuh dengan bisik bisikan aneh yang sama sekali ia tak pernah lakukan. Saat sampai kelas beby melihat papan tulis di kelas nya tertulis "BEBY CABE".

Apa yang di maksud cabe? Oh tuhan kenapa mereka tahu gosip saja tidak tahu kebenarannya. Mereka hanya mendengar nya saja tidak melihat dengan mata kepala mereka sendiri dan dengan mudah nya mereka menyimpulkan bahwa gue seorang CABE?. Oh ayolah kalian sudah dewasa untuk mengerti hal hap seperti ini. Apakah seorang cabe berpenampilan cupu seperti gue? Dengan rambut yang di ikat kuda dan kacamata yang sering bertengger manis di wajah gue?.



Otak udang!

"oh selamat datang ratu cabe di kelas kita!!!" ucap Dinar. Lagi lagi cewe itu! Apa sih mau nya!

GRAVITASIDonde viven las historias. Descúbrelo ahora