2. Jennie sama Kai belajar bareng?

159 6 0
                                    

Kringgggggg

Siswa siswi yang ada dikelas sedari tadi langsung berhamburan keluar saat bel pulang berbunyi." Soo, gue nanti pulang agak lambat, soalnya gue ada urusan sebentar. Nanti bilang sama anak-anak lain ya." Kata Jennie kepada Jisoo. " Emang mau ngapain? tumben ga ngajak kita?" Tanya Jisoo." Ga tau tadi kata Kai gue dipanggil kepala sekolah." Jawab Jennie. " Oh.... Yaudah kalo gitu."

Jisoo pun pergi meninggalkan Jennie dikelas sendiri. Setelah itu ia menemui Rosé, Lisa, Tzuyu, dan Yuna yang sudah menunggu nya didepan gerbang sekolah.

" Loh.. kok sendirian , Soo?" Tanya Yuna.

"Iya, si Jennie ada urusan sebentar, katanya kita disuruh pulang duluan." Jawab Jisoo.

"Oh.. yaudah kita pulang dulu aja." Kata Tzuyu.

" Lets go.." sambung Lisa.

" Lo tadi ga bawa mobil, Lis?" Tanya Rosé.

" Bawa, tapi ga gue taroh parkiran." Jawab Lisa santai.

" Lah trus?" Tanya Rosé.

"Udah lah , ikut gue aja ayo." Ajak Lisa.
Sambil berjalan mengikuti Lisa , Rosé berkata , " Gayss gue duluan sama Lisa ya. Ada urusan sebentar."kata Rosé sedikit berteriak.

" Iya, Rosé." Jawab mereka kompak.

Lalu Yuna , Tzuyu, dan Jisoo mengambil mobil diparkiran. Hari ini mereka membawa mobil sendiri-sendiri, hanya saja Rosé tadi berangkatnya dipanggil Jisoo , jadi dia berangkat nebeng Jisoo deh.

*Diperjalanan*

"Lis, hidupin musik ngapa , Lis."kata Rosé.

" Yaudah hidupin aja, Rosé." Jawab Lisa.

Rosé pun menekan tombol untuk menghidupkan musik di mobil Lisa. Setelahnya Rosé mulai mengangguk-angguk mengikuti alunan musik nya.

" Eoduun bami nal gadugi jeone nae gyeoteul tteonajima."Rosé menyanyikan sebagian lirik lagu yang didengarnya itu, tiba-tiba Lisa mematikan musiknya . "Agh... Udah ah, matiin aja! Bikin flash back aja lu Rosé."marah Lisa dengan geramnya.

"Yaelah lua mah Lis, ga bisa move on..." Kata Rosé.

" Kek gue dong, udah bisa move on dari mantan-mantan gue, malah dah ada yang baru.. Jaehyun ganteng uchh." Lanjut Rosé sambil menempelkan telapak tangannya di kedua pipinya sambil senyam-senyum sendiri.

" Dasar..."

***

Jennie keluar kelas, tetapi saat dia baru melangkahkan kakinya keluar, Kai sudah ada di depan kelas nya dan itu membuat Jennie terkejut.

" Eh.. Kai. Bikin kaget aja." Kata Jennie.
" Kaget kok ekspresinya biasa aja?" Tanya Kai. Jennie memutar bola matanya geram. " Ha-ha-ha.. sorry sorry. Udah ayok kita udah ditunggu kepsek tuh." Kata Kai akhirnya. Jennie pun mengikuti langkah kaki Kai.

Setelah beberapa mereka berjalan , mereka pun sampai diruang kepsek. Lalu mereka duduk di kursi yang sudah disediakan.

" Em.. sebelumnya Jennie, Kai. Ibu memanggil kalian kemari karna Ibu ingin menyampaikan sesuatu pada kalian. Karena bulan depan ada lomba bahasa Inggris. Jadi saya memilih kalian untuk maju mewakili sekolah kita ini, karna saya rasa kalian cukup pandai dalam bahasa Inggris tersebut." Jelas Bu Beti.

Hope Not Kill This Love♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang