D

214 24 12
                                    

Doll

Bakugou Katsuki x Reader

Boku no Hero Academia

***

Kau adalah penggemar boneka, berbagai macam bentuk boneka kau memilikinya mulai dari boneka yang mirip dari kartun yang kau tonton saat waktu kau kecil sampai boneka bergambar idola favoritmu,bahkan ada boneka antik yang umurnya ratusan tahun. Karena koleksimu yang semakin banyak, orang tuamu memutuskan untuk membuat sebuah rumah boneka yang dengan senang hati kau menerimanya. Bahkan meskipun kau sudah memiliki banyak koleksi boneka kau merasa bahwa itu masih kurang, ada beberapa koleksi yang tidak bisa kau miliki karena sudah habis terjual dan bebeapa yang tidak memiliki bahan yang bagus saat dipegang membuatmu mengurungkan niat untuk membelinya. Itu membuat bersedih karena koleksimu tidak lengkap. Maklum saja quirkmu adalah puppeter yang dimana kau bisa menggerakan boneka sesuai keinginaanmu dan memberikan perintah kepada bonekamu. Bahkan ada beberapa boneka yang dapat berbicara saat kau perintah, apalagi bila boneka itu adalah boneka antik. Meskipun itu seperti hal-hal yang berbau sihir dan unbelievable, tetapi kau hanya tersenyum senang mengetahui boneka yang kau sayangi bisa menjadi teman curhat untukmu. Meskipun quirkmu sangat mengagumkan, tetapi tetap saja ada kelemahannya. 

Yang pertama quirkmu tidak bisa digunakan dalam pertarungan, tetapi akhir-akhir ini kau dapat mengatasinya dengan membuat bonekamu melakukan offense dan defense. Kelemahan yang kedua adalah bila kau memerintahkan bonekamu untuk bertarung, boneka tersebut harus terbuat dari bahan yang bagus dan jahitan yang kuat agar saat bertarung tidak mudah rusak. Maka dari itu kau tidak akan membeli boneka dengan kualitas jelek dan lebih memilih yang bagus meskipun mahal harganya. Kau terkadang membuat bonekamu sendiri, tetapi kepribadianmu yang malas membuatmu lebih memilih beli daripada membuatnya sendiri.

"(Y/n) cepat berangkat sekolah! Kalau tidak kau bisa ketinggalan kereta!" ibumu yang berada di lantai bawah meneriakimu. Kau yang sedang asik menata koleksi boneka segera terkejut dan langsung menoleh kearah jam. Kau panik saat melihat jam menunjukkan pukul 07.30 dan kau belum berangkat menuju stasiun. Kau tahu kau harus segera berangkat tetapi kau sedikit ragu-ragu dan takut. Di satu sisi kau tidak ingin berangkat sekolah tetapi di sisi lain kau harus berangkat karena tidak ingin membuat ibumu khawatir.

"(Y/n) apa yang sedang kau lakukan! Kau nanti ter-" ibumu yang menerobos masuk ke kamarmu terkejut saat melihatmu memeluk boneka sambil menangis. Ibumu yang tahu apa yang kau pikirkan langsung mengerti dan memelukmu. "(Y/n) aku tahu ini sulit untukmu, tetapi suatu saat kau juga harus hidup mandiri. Ibu dan ayah tidak selalu bisa menemanimu dan mama yakin bahwa di sekolah barumu kau akan mendapatkan teman yang baik. Yakinlah pada ibu!"

Kau hanya terisak dalam pelukan ibumu, dan berusaha meyakini ucapannya meskipun kau tahu seperti apa reaksi teman-temanmu saat mengetahui tentang quirkmu. Kau hanya tidak ingin menambah kekhawatiran ibu yang kau sayangi.

Dengan sayang ibumu mengusap air mata yang membasahi pipimu dan berucap dengan ceria, "Karena kau sudah kelewatan kereta, ibu yang akan mengantarkanmu. Aku akan berbicara kepada gurumu kalau kau akan datang sedikit terlambat." Mendengar itu kau langsung mengerjap senang dan mengemasi barangmu.

"Kalau begitu ibu ganti baju dulu dan seteh itu kita berangkat."

***

Di lain pihak tampak anak-anak kelas 1-A UA sedang menunggu kehadiranmu. Melihat kelas yang yang mau dimulai dan kau yang belum datang anak perempuan bertubuh pink mengacungkan tangannya dan bertanya kepada wali kelasnya.

"Aizawa-sensei, kenapa (Y/n) belum datang juga?"

Laki-laki yang dipanggil Aizawa-sensei menjawab,"sepertinya (Y/n) ketinggalan keretanya dan ia sedang diantar ibunya."

First Collaboration: AlphabetWhere stories live. Discover now