Chapter 2

14.5K 658 6
                                    

Sampailah mereka di sebuah club ternama di korea, lalu mereka masuk kedalam dan mencari sosok yang sedari tadi memenuhi fikiran seorang jung chanwoo and finally disudut pojok kanan mereka menemukan seorang pria yang sedaritadi mereka cari"hai sayang"sapa chanwoo kepada sang kekasih yang kini sudah berdiri dihadapan mereka berdua dengan tatapan terkejut.

"h.. Hai sayang"ucap nya terbata bata dan masih memasang wajah terkejut itu.

"santailah... Aku kesini hanya ingin membuat fikiran ku terhibur sedikit,tidak untuk mengganggu kalian"ucap nya lalu duduk sofa yang terdapat di pojok kanan itu lalu memanggil waiter's untuk memesan beberapa beer yang biada ia minum.

Yunhyeong dan chanwoo juga ikut duduk di hadapan hanbin yang kini sedang menutup matanya dan mendongngakan kepalanya keatas dengan badan yang sudah ia sandarkan ke sofa"hanbin hyung...mau ku kenal kan tidak dengan teman ku? Ia seorang waiter's disini"kini seorang yunhyeong sudah tersadar dari keterkejutan nya dan beralih untuk bertanya kepada kakak sepupunya itu, Kim Hanbin pewaris tunggal dari perusahaan furniture terbesar se asia yaitu Kim Crop, kini ia sudah menjabat dengan gelar CEO di perusahaan milik ayah nya itu.

"tidak terimakasih, untuk saat ini aku tidak tertarik untuk menjalin hubungan"ucap nya masih dengan matatyang terpejam

"kau ingin mejodohkan nya dengan seorang waiter's sayang? "tanya chanwoo yang aneh denga sang kekasih, bagaimana tidak kekasih nya ingin menjodohkan tuan nya dengan seorang waiters club malam yang benar saja. Ah ya ketika diluar pekerjaan chanwoo tidak memanggil hanbin dengan sebutan tuan dan bahasa nya juga berubah dengan bahasa informal

"iya memang kenapa? Dia sangat cantik asal kau tau walaupun dia namja sih, tapi sungguh dia sangat cantik dan imut"ucap yunhyeong yang hanya dibalas amggukan oleh chanwoo, ia masih tak habis fikir dengan yunhyeong nya ini.

"permisi ini pesanan anda tuan-tuan"ucap sang waiter's yang kini sudah menaruh beer nya diatas meja,ketika sang waiter's ingin pergi tangan nya dicekal oleh salah satu pria disitu.

"jinannie...?"ucap yunhyeong yang ragu bahwa waiter's yang ia genggam adalah teman nya karna waiter's itu menunduk sedari tadi mengantar beer, tapi kini ia mengangkat kepalanya dan menatap yunhyeong.

"yunhyeong...?"ia juga ragu dengan nama yang ia sebut, tapi sedetik kemudia dibalas anggukan oleh orang itu sambil tersenyum dan membuat seorang jinan juga ikut tersemyum.

"aaahh aku tau kau masih bekerja disini"kata yumhyeong dengan sangat antusias.

"kau sudah lama tidak kesini yunhyeong, sampai akupun lupa wajah mu"balas jinan, mereka berdua terus berbincan hingga tak menyadari ada sepasang manusia lagi disitu.

Hanbin yang tadi melihat jinan mengangkat kepalanya entah mengapa jantung nya berdetak lebih cepat, padahal hanya melihat wajah cantik nan manis itu seperti yang yungyeong katakan, ada apa dengan jantungku fikir hanbin dengan tangan yang masih menempel didadanya mecoba untuk memeriksa detak jantung nya.

Oke lebih panjang dari chapters 1....

Daddy and BabbyWhere stories live. Discover now