Bab 25 nyanyiannya 1 (dua lagi)

1.5K 140 3
                                    

Penuh dengan pikiran Qingyun yang sangat sensasional, dia memelototi pencuri bintang yang dekat, tubuhnya memutar, kakinya mengepal lengan pencuri bintang yang memegang senjata, dan dia menggunakan semua kekuatannya untuk memutar lengannya. Rusak, meraih senapan mesin. 


Menjelajahi jejak para dewa mengganggu keseimbangan energi dalam senapan mesin, dan Qingyun menghancurkan bintang listrik dengan senapan mesin. 

"Boom!" Api menyala. 

Untungnya, dunia memiliki batasan yang sedikit lebih lemah pada Tuhan, jika tidak maka akan menyusahkan. 

Lamir, yang berada di sisi Qingyun, dengan cepat melintas ke sudut tersembunyi. 

Setelah berusaha keras untuk mencapai tempat di mana kabin pelarian ditempatkan, Qing Yun meliriknya dan menemukan bahwa semua kabin pelarian dihancurkan oleh Pencuri Bintang. 

"Ini ..." Melihat kapsul penyelamat tujuh setengah, Dr. Lamir jelas sedikit terkejut, tetapi dia bereaksi dan segera datang untuk menghibur Qingyun. "Anak-anak, jangan berkecil hati, mari kita cari solusinya." 

Anak itu dapat mengatakan bahwa dia telah mencoba yang terbaik untuk melindungi tulang lamanya, tetapi itu tidak terlalu menarik bagi Lamir. Bagaimanapun, Qingyun tampaknya jauh lebih baik darinya. Lengan kecil dan betis patah, dan dia berlari lebih baik darinya.

Meskipun senapan mesin yang baru saja kejam dan membingungkan mengejutkan Lamir untuk sesaat, dia tidak meragukan ini di kepala Qingyun. Lagi pula, dia terlalu lemah. 

Qingyun mengabaikannya, dengan hati-hati mencari informasi dalam ingatannya. Dia melihat ke sudut lalu kembali. Itu melelahkan untuk menghapus dua kabin melarikan diri yang hancur, dan ada kabin melarikan diri yang utuh berdiri di belakang. 

Kabin pelarian hanya dapat menampung satu orang. 

Dalam arah asli dunia, Chora tidak tahu identitas Dr. Lamir. Keinginan untuk bertahan hidup membuatnya membuka Dr. Lamir dan mengendarai kabin pelarian untuk meninggalkan kapal luar angkasa. Lamir ditangkap oleh Pencuri Bintang, dan Qola sendiri tidak luput dari pengepungan Pencuri Bintang, ia ditembak dan dibunuh serta menjadi pendosa seluruh Federasi. 

Qingyun tidak ragu-ragu, dia membuka palka dari kabin pelarian, dan tidak mengatakan bahwa Dr. Lamir terhubung. Dengan kemampuan Lamir, dia bisa memberinya kabin pelarian, bahkan jika dia tidak bisa lepas dari pengepungan Pencuri Bintang, dia bisa menyembunyikan pakaiannya sendiri. 

"Anak-anak duluan, aku sudah tua ..." Ramir terkejut oleh Qingyun, segera meraih palka dan menarik tubuhnya ke Qingyun. 

"Diam!" Qingyun membanting wajahnya dan berkata, "Mengejar pencuri bintang kita adalah flamingo. Untuk federasi, beri aku gulungan yang bagus!" 

Lamir melirik remaja lembut dan lemah di depannya, tampaknya tidak mengharapkan dia mengatakan hal-hal seperti itu. 

Meskipun dia bertanya-tanya bagaimana anak itu tahu identitasnya, itu tidak mempengaruhi gerakan Lamir terhadap kata-kata Qingyun. 

Hanya mengubah seseorang untuk mengatakan ini, Lamir dapat mengerti, tetapi ini lemah dan tak tertandingi, bahkan hanya anak dewasa, semua cara untuk melindunginya, pilihan bertahan hidup masih sama dengan situasi keseluruhan, tetapi biarkan dia langsung Sebuah penghargaan telah dibuat. 

[BL] BOSS wears a little cute [fast wear]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang