Bab 49 Yan adalah Keadilan 13

1.3K 127 3
                                    

Mendengarkan kata-kata Qing Ning Qianyuan, ada ledakan cemoohan di tempat kejadian, lelucon internasional apa yang dibuat, dan Ning Qianyuan?Siapa yang memiliki kemampuan untuk mendukungnya? 


Pada rentetan itu, serangkaian layar seperti elips dilewati. 

"Batuk, aku belum melihatnya selama lima tahun. Ini lelucon di St., itu tidak buruk." 

"Mama, mengapa kamu berpikir bahwa orang-orang yang sangat dingin yang mempertahankan tahun-n untuk masa lalu sudah di ambang kehancuran?" 

"Hanya saja aku merasa sangat manis ..." 

"Manis sakit gigi?" 

"Makanan anjing hari ini enak sekali!" 

"Hehehe, bersimpati dengan reporter yang mengajukan pertanyaan, mengapa kamu tidak bisa memikirkan hal ini, dan bergegas ke anjing?" 

Qing Yun memandang Ning Qianyuan dengan takjub. Dengan pemahamannya tentang pria ini, dia akan mengambil kesempatan ini untuk menunggu hubungan antara keduanya terbuka. 

Ning Qianyuan tidak berbicara, tetapi mencubit tangan Qingyun. Tentu saja, dia ingin bersikap terbuka, tetapi sebelum dia membuka terompet di kelompok penggemar, reaksi Qingyun Weifen membuatnya merasa senang. Dia dapat kembali ke presiden kapan saja tanpa bayangannya, tetapi bagaimana dengan Qingyun? Kariernya di industri hiburan baru saja dimulai. 

Meskipun misi telah selesai, Qingyun tidak menarik diri dari lingkaran hiburan. Dia samar-samar merasa bahwa akting di dunia ini mungkin berguna di dunia selanjutnya. 

Para penggemar Qingyun menyaksikan tumbuhnya Qingyun. Dia menyaksikannya memoles aktingnya dengan sempurna. Dia menyaksikannya melanggar batas penampilannya dan bermain jelek untuk memainkan peran tertentu. 

Serbuk cp dari Ning Qianyuan dan Qingyun telah tumbuh, karena peran Ning Qianyuan setelah comeback berhubungan dengan Qingyun, dan bahkan ia selalu memainkan peran pendukung, ditambah jawaban Ning Qianyuan ketika ia berada di karpet merah. Sekelompok bubuk cp hanya merasa bahwa dia tampaknya memahami kebenaran tentang apa yang terjadi. 

Bahkan bubuk Ning Qianyuan diam-diam memperhatikan Qingyun, mengapa? Karena ada makanan untuk dimakan bersama Qingyun! Selama Qingyun membintangi sebuah film, Ning Qianyuan benar-benar ada, bahkan jika itu hanya mengungkapkan sebuah wajah. 

Tetapi keduanya sulit untuk dipisahkan dalam permainan, tetapi dalam kehidupan nyata, ada sangat sedikit anekdot, dan tidak ada interaksi pada Weibo, kecuali untuk mengeringkan anjing ... 

Penggemar keduanya tahu bahwa Qing Yun memelihara seekor anjing bernama Wang Cai, yang dikatakan telah dihancurkan oleh kru "Feng Tian." Karena gelombang penggemar pertamanya adalah dari Feng Tian, ​​ia menyukai yang ini. Ada banyak penggemar di anjing, dan Qingyun kadang-kadang bersinar di Weibo. 

Ning Qianyuan juga memelihara anjing dari jenis yang sama. Ketika Qing Yun mengeringkan anjing itu, itu seperti yang indah. Ning Qianyuan selalu harus meletakkan gelombang anjingnya sendiri. 

Jika pakaian yang dikenakan oleh kedua anjing itu berbeda, latar belakang foto-fotonya berbeda.Para penggemar keduanya hampir berpikir bahwa keduanya memiliki anjing yang sama. 

Setelah bertahun-tahun, Qing Yun juga menjadi kaisar film, dan telah memenangkan banyak penghargaan.Posisi di industri hiburan tidak tersentuh.

[BL] BOSS wears a little cute [fast wear]Where stories live. Discover now