Bab 79 Tyrant 2

972 90 0
                                    

Gu Taiyi berkata di depan kata-katanya, jarinya diletakkan di pergelangan tangan Kaisar Hongming untuk sesaat, dan matanya segera melontarkan kejutan. Mulut itu juga berseru: "Tubuh di bawah lengannya telah membaik, meskipun rasa sakitnya masih ada, tetapi pada saat ini, itu dianggap sebagai Jangan khawatir tentang hidup. " 


Ketika dia mengatakan bahwa dia telah melakukan masalah lama pada dokter, dia segera berjongkok dan memberi selamat kepadanya: "Selamat kepada Yang Mulia, Yang Mulia, Yang Mulia Putra Surga, Tuhannya ..." 

Selamat atas kata-kata setengahnya, wajah dokter Gu Tai kaku, mengingat penguasa istana saat ini, tetapi pangeran besar, kemudian gemetar dan menambahkan kalimat: "Kesalehan berbakti pangeran dapat dikatakan menggemparkan dunia ..." 

Melihat penampilan Su Gonggong dan Kaisar Hongming, Chen Bing meluruskan pinggangnya dan selalu dipandang sebagai penjahat yang jahat. Pada saat ini, ada kegembiraan di hatinya: "Kesalehan berbakti pangeran besar dapat dipelajari, tetapi itu bukan di mulut Su Gonggong. Dan orang yang berusaha menjadi penghuni liar. " 

"Yang Mulia lemah dan penyakitnya tidak sembuh. Di masa depan, pemerintah akan dirawat oleh Yang Mulia. Setiap hari Yang Mulia akan menangani urusan politik, dan akan diserahkan kepada Anda. Tolong jaga mata Anda. Jadi Anda bisa merawat penyakit Anda." 

Setelah itu, Chen Bingyi berada di debu, dan dia meninggalkan Istana Jingyang dengan mata menatap Su Gonggong dan Hongming. Begitu dia berjalan keluar dari gerbang Istana Jingyang, wajahnya suram dan matanya dipenuhi kecemasan yang samar. 

Chen Bingshi tidak bisa mengerti apa yang dipikirkan pangeran besar. Setelah merencanakan waktu yang lama, bahkan menunggu nama penyandang cacat untuk menunggu bukan hari? 

Sekarang, tiga kaisar tidak di atas takhta, dan mereka akan mengalami beberapa perubahan ketika tiga kaisar kembali ke ibukota. 

Chen Bingxin tahu bahwa kaisar agung itu berarti panas, dan bahwa dia akan memenjarakan Kaisar Hong Ming. Sekarang dia telah mencoba yang terbaik untuk mendapatkan resep ajaib untuk bertahan pada Kaisar Ming. 

Saya harus menyerahkan urusan pemerintahan yang sudah selesai kepada kaisar. Apakah sulit melihat kaisar tiba-tiba dan dengan lembut? 

Chen Bingyue ingin menjadi lebih dan lebih berat. Dia biasa melakukan ini dengan kaisar agung. Yang sebaliknya adalah untuk menyukai desisan kaisar agung. Sekarang dia tidak bisa tidak menyesali titik naik. 

Sepanjang zaman, jika pemberontakan gagal, ini adalah akhirnya ... 

Chen Bing berpikir dalam hatinya, Qing Yun tidak peduli, karena Yan Yan kemudian memberontak pada tahap akhir, bahkan siswa yang menemani yang tumbuh bersamanya sejak kecil kecewa padanya dan berinvestasi di kamp Tiga Kaisar. 

Dia sekarang menjaga Kaisar Hongming, tidak membiarkannya campur tangan lagi dalam politik, tetapi membiarkan Kaisar Hongming memperhatikan putra matanya, yang sangat terkesan oleh kaisar. 

Pria ini tidak bisa mati lebih awal. Qingyun ingin dia melihat wajah Yan Yan yang sebenarnya, dan biarkan dia benar-benar menyadari hutangnya pada Yan Yan. 

Dalam tiga puluh lima tahun Hongming, kaisar sakit parah dan bupati kaisar agung. 

Ketika berita itu keluar, ada kekacauan di aula, Kaisar sakit parah, apakah pangeran besar ini baik? 

[BL] BOSS wears a little cute [fast wear]Where stories live. Discover now