Bab 133 Dia memiliki gangguan bipolar 22

844 84 2
                                    

    Pria itu mengambil pagi dan sekarang, memegang segelas anggur dan perlahan-lahan pergi ke Guardian. Dia tidak berjalan ke alun-alun Guardian sejauh dua meter. Pria itu berteriak pada slogan tinggi dan memanggil Chang Guardian: "Wei! Ini benar-benar tidak setenar pertemuan. Saya tidak berpikir bahwa Wei sangat muda. " 

    Mendengar suara canggung ini, dikelilingi oleh Wei Changxiu, orang-orang dengan ekspresi hangat berhenti berbicara dan tertawa, dan berbalik sedikit. Setelah melihat kedatangan orang itu, hanya ada sedikit kesalahpahaman di mata. 

    Ternyata menjadi bos Huang! Orang ini tiba-tiba menghasilkan banyak uang, dan uangnya kuat, tetapi rasanya tidak enak. 

    Orang-orang ini tidak menyukai apa yang disebut sebagai orang kaya baru, karena mereka yang memiliki kemampuan untuk membuat keluarga harus memiliki kelebihan. Mulai dari awal, Anda harus memiliki lebih banyak kerja keras daripada mereka yang memiliki sendok emas, dan mereka lebih mengagumkan. 

    Tetapi bos kuning ini tidak sama, orang ini mengatakan bahwa dia sombong dan kaya, tetapi wataknya sombong, dan dia memiliki keuntungan bersikap kasar, dan dia tidak memiliki moralitas dalam tindakannya. Oleh karena itu, tampaknya orang ini mengandalkan sumber daya keuangan di belakangnya untuk mengendalikan sumbernya.Bahkan, tidak banyak orang yang benar-benar memiliki persahabatan dengannya. 

    Bahkan, justru karena situasi Huang Boss dia bisa menemukannya di pagi hari. Kenakan figur berpangkat tinggi lainnya di ibu kota, tetapi siapa pun yang tahu beberapa hal acar yang pulang pada saat itu tidak akan ada hubungannya dengan pagi dan sekarang. 

    Ketika Guardian Changxiu awal penuh dengan pengumuman besar tentang hubungannya dengan Chen Yu, dan dalam beberapa tahun terakhir, Wei Changxiu, yang jarang muncul di depan umum, sering menemani Chen Yu, berlari ke selatan ke utara. Konsernya. 

    Orang yang cerdas tahu sekilas bahwa Weijia, karakter yang eksentrik, mungkin berpikir tentang Chen Yu. Karena kedamaian pikiran, jika mereka tidak benar-benar mencintai jantung situasi, bagaimana mereka dapat melakukan ini? 

    Namun, Huang Bo, yang baru saja masuk ke lingkaran ini, jelas tidak memiliki pemahaman seperti itu. Ia juga mencemooh pengingat orang lain. Dalam pandangannya, pelatihan Chen Yuzhi kepada para leluhur seperti pagi sampai sekarang, hanya mainan yang bisa digunakan untuk pamer dan bermain secara pribadi.

    Pada titik ini, saya melihat bos kuning cerah yang sedang tertawa, dan menatap pemuda yang tergantung di lengannya. Kerumunan yang telanjang oleh bos Huang diam-diam semakin jauh darinya. 

    Bos kuning ini mungkin terbiasa, selalu sama di perjamuan lain yang disponsori keluarga, tetapi pemilik jamuan makan itu terobsesi dengan perasaan atau memiliki hubungan dengan Huang Boss, jadi mereka semua menindakinya. Abaikan saja. 

    Tetapi Wei Changxiu bisa berbeda. Semua tamu yang hadir dapat mengatakan bahwa mereka memiliki pemahaman tentang urusan Weijia. Mereka tahu bahwa karakter Wei Chang aneh, kadang-kadang dingin dan kadang-kadang keras, dan ada lebih banyak desas-desus bahwa orang ini tampaknya memiliki penyakit mental, meskipun sekarang Watak Wei Chang jauh lebih baik, tetapi dia tidak pernah bersimpati pada api. 

    Sebagai pembela keluarga Wei, Wei Changxiu tidak perlu memberi orang lain perasaan sayang. 

    Wei Changxiu juga mendengar teriakan Huang Boss. Dia tanpa sadar mengerutkan alisnya. Kalajengking abu-abu gelap menyelinap dan melihat bos kuning yang datang ke sisi ini. Dia menemukan bahwa dia tidak mengenal orang ini dan menoleh. Saya meminta untuk melihat Wei Ming. 

[BL] BOSS wears a little cute [fast wear]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن