43. Can I?

2.6K 414 37
                                    

Votement dulu kuy! Itu loh yang bintang di pojokan tinggal dipencet aja:)).

Setelah beberapa jam menempuh perjalanan yang lumayan jauh, mereka pun tiba di sebuah penginapan yang katanya sudah di booking oleh ayahnya Jimin.

Bukan penginapan seperti hotel bintang lima sih, hanya penginapan sederhana namun masih tergolong mewah untuk remaja seperti mereka. Letaknya yang tak jauh dari pantai juga membuat suasana penginapannya terlihat sejuk dan damai karena jauh dari perkotaan.

Mereka memarkirkan mobilnya di tempat yang sudah disediakan. Karena mereka sampai pada pukul 3 dini hari, jadi keadaan sekitar masih gelap. Apalagi keempat gadis yang berada di mobil masih pulas tertidur dan bergelut dengan mimpinya.

Perlahan Jungkook, Jimin, dan Suga membangunkan gadisnya dengan lembut menyadarkan mereka jika saat ini mereka telah sampai.

"Lis.." Jungkook menggoyangkan lengan Lisa pelan, namun gadis itu sama sekali tak terusik.

Jungkook mendekatkan wajahnya pada gadis itu dan berbisik pelan di telinganya, "Lis, kita udah sampai. Bangun yuk,"

Gadis itu pun menggeliat pelan ketika merasakan hembusan nafas pada wajahnya. Lisa membuka matanya pelan, kemudian ia meluruskan kedua tangannya di udara. Ia mengusap matanya pelan dan memperhatikan sekitarnya. Gelap dan sunyi.

"Apa kita udah sampe?" Tanyanya sembari menoleh ke arah kirinya.

Jungkook menganggukkan kepalanya lalu melepas seatbeltnya, "Udah,"

Sebelum Jungkook membuka pintu mobilnya dan hendak keluar, ia teringat jika di belakangnya masih ada makhluk hidup yang sedang tertidur, mendengkur pula.

Jungkook mendekat pada Taehyung dan melayangkan satu jitakan tepat pada kepala makhluk itu, "Bangun lo! Tidur mulu,"

Taehyung terkejut kemudian membuka paksa matanya menatap Lisa dan Jungkook yang tengah menatapnya heran, "Hah? Udah sampe ya? Duluan aja deh, ngantuk nih elah."

Jungkook berdecak malas melihat temannya itu malah menutup matanya lagi dan melanjutkan aksi mendengkurnya.

"Udah yuk tinggal aja," Jungkook membuka pintu mobilnya dan keluar berhambur pada teman-temannya yang sudah berkumpul di luar.

Tak hanya Lisa yang masih mengantuk, rupanya ketiga gadis di depannya pun juga masih mengantuk. Terbukti mereka sedari tadi menguap tak habis-habis dan berusaha membuka lebar matanya.

"Hoamm, udah keluar semua nih?" Tanya Jimin sembari meluruskan kedua tangannya ke udara.

"Tinggal si tai di dalem." Jawab Jungkook menunjuk Taehyung dengan dagunya.

"Lah tu anak nggak lo bangunin, kook?" tanya Jin.

Jungkook memutar bola matanya malas, "Kek lo nggak tau aja, dia kan paling susah dibangunin. Lo bangunin gih, kalo perlu di seret biar bangun."

Lisa menyikut Jungkook pelan, "Nggak boleh gitu lah, bangunin gih. Kita bertiga ke dalem dulu cek in hotel."

Jisoo mengangguk setuju, "Iya biar cepet juga, gue ngantuk banget nih. Pengen tidur," lagi lagi gadis cantik itu menguap.

"Yaudah, ke dalem gih. Nanti barang-barangnya aku yang bawa," Jin mengusap puncak kepala Jisoo menyuruh gadis itu ke dalam.

"Aku ke dalem ya, kook. Barangnya kamu yang bawa pokoknya!"

Jungkook menghela nafas, "Hm, iya."

Keempat gadis itu berjalan memasuki penginapan serba kayu itu. Ketika memasuki ujung pintunya mata mereka dimanjakan dengan interior penginapan yang sangat menarik. Meskipun bukan hotel, namun penginapan ini memiliki interior yang tak jauh berbeda dengan hotel berbintang lainnya. Masih terlihat mewah dengan cirinya sendiri.

Mine ✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora