[BAGIAN 2] sebuah tantangan

1.5K 153 60
                                    

》sehebat apapun kalian, tidak akan bisa mengalahkanku, haha《

Happy Reading💚

"Dengan senang hati Mak lampir Jesi," ucap gue santai, gue mah gak masalah sih kalo disuruh pindah, lagian gue juga ogah kalo suruh duduk samping tu anak baru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dengan senang hati Mak lampir Jesi," ucap gue santai, gue mah gak masalah sih kalo disuruh pindah, lagian gue juga ogah kalo suruh duduk samping tu anak baru. Gue pun bangkit, tapi...

Tangan gue tiba-tiba ada yang nahan, waktu gue nengok, ternyata Renjun nahan tangan gue. Gue pun ngerutin alis dong, bingung juga sama ni anak.

"Lo di sini aja, gue maunya duduk sama lo," ucap Renjun yang lagi-lagi bikin alis gue ngerut. Ini anak kenapa sih? Tapi yaudah lah, ini kesempatan gue buat ngebacotin si Jesi, haha.

"Denger sendiri kan lo, dia maunya duduk sama gue, udah ya mendingan sekarang lo pergi sana ke tempat duduk lo," usir gue yang kembali duduk dan Jesi pun kembali ke tempat duduk awalnya, gue bisa liat muka dia kesel banget tadi dan gue puas banget dengan hal itu.

Dan gue baru sadar tangan gue belom dilepasin sama si Renjun, pas gue ngeliatin tangan gue, dia pun spontan ngelapas tangan gue.

"Sorry," ucapnya yang gue bales dengan senyum paksa.

Gue pun nyamperin Hyeri sama Suzy buat ngajak mereka ke kantin, laper, ehe.
POV end

Author POVRenjun, Jaemin, Haechan masuk kelas 11 IPA 1, Mark dan Jeno masuk kelas 11 IPA 2, dan Jisung Chenle masuk kelas 11 IPA 3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author POV
Renjun, Jaemin, Haechan masuk kelas 11 IPA 1, Mark dan Jeno masuk kelas 11 IPA 2, dan Jisung Chenle masuk kelas 11 IPA 3.

Kali ini mereka sedang berada di kantin, karena dalam satu meja hanya ada 4 kursi, jadi mereka dibagi menjadi 2 kelompok. Meja 1 berisi Mark, Jeno, Chenle dan Jisung. Sedangkan meja 2 ada Renjun, Haechan dan Jaemin. Tapi meja mereka berdekatan, jadi masih bisa saling ngobrol.

"Gimana pengalaman hari pertama sekolah di sini," tanya Mark dengan menyenderkan punggungnya di senderan kursi.

"Kagak ada yang aneh," jawab Jisung, dan yang lain hanya mengangguk setuju.

Brakkk!!! Haechan menggebrak meja membuat yang lainnya tersentak karena kaget dan langsung menatap garang ke arah Haechan. "Hehehe kalem, gue baru inget kalo tadi si Renjun sempet dicuekin sama perempuan," Renjun yang mendengar hal itu pun langsung menatap sinis pada Haechan.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Where stories live. Discover now