[BAGIAN 24] sabar Nara

869 86 8
                                    

》kenapa kalian ngeselin?:)《

Happy reading💚

"Balik bareng gue Nar," ucap Renjun, sekarang mereka masih berada di dalam kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Balik bareng gue Nar," ucap Renjun, sekarang mereka masih berada di dalam kelas.

"Kagak, lo bareng gue aja," kali ini Jinyoung yang berbicara, di kelas hanya ada mereka bertiga, yang lainnya sudah pulang, teman-teman Renjun pun sudah pulang terlebih dulu.

"Gue aja, gue kan udah tau rumah lo," ujar Renjun.

"Gue!! Lo bisa nunjukin jalannya nanti," ucap Jinyoung, dan Nara hanya bisa memejamkan matanya mendengar perdebatan mereka. Sebetulnya tadi Nara ingin pulang lebih dulu, tapi Hyeri Suzy malah menutup pintunya dan mengurungnya bersama dengan kedua pria ini.

"Gue balik sendiri!!" Nara pun mengeluarkan suaranya.

"Kagak, balik bareng gue," ucap Jinyoung.

"Mau lo apa sih setann!! Lo selalu ganggu gue," kesal Renjun pada Jinyoung.

"Kenapa? Lo kagak suka? Mau ngehajar gue? Atau mau adu jotos sama gue lagi? Ayo!!" tantang Jinyoung.

"Oke, ayo, siapa takut!!" ucap Renjun dengan seringainya.

Nara bingung harus berbuat apa, pasalnya sekarang di dalam kelas hanya ada mereka bertiga, bagaimana cara Nara menghentikan pertikaian ini, kunci kelasnya saja Hyeri berikan pada Renjun lewat jendela, teman macam apa dia ini?_-

"Ohhh oke," Jinyoung pun sudah mengambil ancang-ancang untuk membogem Renjun, dan Renjun pun sama, Jinyoung sudah meraih kerah Renjun, dan Renjun pun sudah meraih kerah Jinyoung.

Sedetik kemudian sudah dipastikan bogeman akan mendarat di pipi mereka berdua yang berasal dari lawan, tapi sebelumnya Nara sudah berteriak...

"STOOPPPP!!!" teriak Nara. "Kalo sampe kalian berantem, gue kagak bakalan mau ngomong sama kalian lagi!" ancam Nara yang berhasil membuat bergerakan mereka berdua terhenti dan langsung menatap Nara.

Mereka pun melepas cengkraman pada kerah lawan, dan langsung merapihkan baju masing-masing.

"Gue kagak suka liat kalian berantem, jadi please jangan berantem lagi," pinta Nara, dan berhasil membuat mereka mengangguk kecil.

Entah lah setelah kemarin bertemu dengan Jeno dan mendengar ceritanya membuat Nara ingin mencoba membuat Renjun dan Jinyoung akrab kembali.

"Buka pintunya," ucap Nara lirih yang masih dapat di dengar oleh mereka, Renjun pun berjalan ke arah pintu dan langsung membuka pintunya.

"Gue balik sendiri," lanjut Nara dan langsung keluar kelas.

"Elo sih!!" ketus Jinyoung.

"Elo lah!" ucap Renjun.

"Elo kambing!!"

"Elo setan!"

"Eloo anjing!!"

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Where stories live. Discover now