[BAGIAN 38] kejujuran Xiaojun

748 79 0
                                    

》perasaan memang tidak bisa dipaksakan, tapi apa salahnya kamu mencoba membuka hati untuknya?《

Happy Reading💚

"Ngapain?" tanya Nara pada Renjun yang pagi ini sudah berdiri di samping mobilnya yang terparkir di halaman rumah Nara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ngapain?" tanya Nara pada Renjun yang pagi ini sudah berdiri di samping mobilnya yang terparkir di halaman rumah Nara.

"Jemput lo," jawabnya santai.

Tanpa basa basi Renjun langsung membuka pintu mobilnya dan menggerakan kepalanya memberi kode agar Nara memasuki mobilnya.

"Masuk," perintahnya, entah mengapa kali ini Nara menuruti ucapan Renjun dengan memasuki mobil itu yaa walaupun sebelumnya ia sempat membuang nafasnya kasar.

Hening, itulah gambaran suasana mobil Renjun kali ini, Nara memalingkan wajahnya ke arah kaca dan Renjun pun sesekali melirik ke arah Nara.

"Eemm Nar, lo bisa kagak kalo kagak usah bareng Xiaojun lagi?" tanya Renjun tiba-tiba yang membuat Nara langsung menatapnya heran.

Renjun mengerti dengan tatapan itu dan langsung melanjutkan ucapanya. "Yaaa gue cuma kasian aja sama Hina pacar si Xiaojun itu, gue liat Xiaojun lebih deket sama lo daripada pacarnya,"

"Lo kagak kasian sama Hina?" lanjut Renjun dengan melihat ke arah Nara sekilas lalu kembali fokus ke depan.

"Apasih lo! Gue kan cuma nebeng dia, gue liat Hina juga kagak masalah soal itu," jawab Nara dengan melipat kedua tangannya di depan dada.

Walaupun Xiaojun cuek pada Nara tapi Xiaojun masih sedikit memberikan perhatian pada Nara dan Renjun bisa melihat itu dengan jelas.

"Yaa emang sih dia kagak masalah kalo di depan lo, tapi kan lo kagak tau gimana dia kalo di belakang, apa yang dia rasain saat liat lo berangkat bareng sama pacarnya, lo kagak tau kan? Setau gue perempuan tu tetep aja ngerasa cemburu kalo pasangannya deket sama cewek laen walaupun itu hanya sebatas temen," jelas Renjun.

"Lo suka Xiaojun?" celetuk Renjun.

Nara langsung menatap Renjun sinis. "Ya kagak lah, ngaco lo!! Gue sama Ojun itu cuma temen, yaa sahabat mungkin, jadi gue kagak mungkin lah suka sama dia," ucap Nara kesal dengan pemikiran Renjun yang menurutnya tidak masuk akal.

"Lo kagak suka dia?" tanyanya lagi untuk memastikan.

"Kagak lah!" jawab Nara yakin, Renjun pun bernafas lega, ternyata dugaannya salah, ia fikir Nara menyukai Xiaojun lantaran mereka terlihat dekat.

"Tapi lo kagak tau perasaan Xiaojun ke elo kan?" tanya Renjun lagi, sejujurnya Renjun hanya iseng menanyakan hal itu.

Nara sempat berfikir sejenak, kemudian menjawab. "Ya kagak mungkin lah dia suka sama gue,"

"Lo kan kagak tau persaan dia, Nar," ucap Renjun.

Nara tidak menjawabnya lagi, ia sedang malas untuk berdebat.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang