[BAGIAN 47] HWD Ayah Minhyun & Bunda Wendy

751 77 4
                                    

》keserasian yang tidak terduga《

Happy Reading💚

AKHIRNYA acara yang ditunggu-tunggu datang juga, hari dimana kebahagian keluarga Jesi dan Nara berkumpul menjadi satu, menjadikan keluarga mereka keluarga yang harmonis

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

AKHIRNYA acara yang ditunggu-tunggu datang juga, hari dimana kebahagian keluarga Jesi dan Nara berkumpul menjadi satu, menjadikan keluarga mereka keluarga yang harmonis.

Hari dimana Minhyun dan Wendy melaksanakan acara pernikahan mereka. Ijab kabul sudah dilaksanakan tadi, acaranya berjalan dengan lancar. Dan sekarang tinggal acara hiburannya dan juga menyambut tamu-tamu yang datang.

Acara pernikahannya tidak terlalu megah, acaranya pun dilaksanakan di kediaman Wendy, mereka sengaja tidak melaksanakannya di gedung megah. Bukan apa-apa, mereka hanya tidak menyukai kemewahan, mereka juga hanya mengundang orang-orang terdekat saja. Kini kedua keluarga itu tengah melakukan sesi foto bersama.

Renjun sedari tadi hanya memperhatikan Nara yang tengah tertawa bahagia bersama keluarga barunya. Nara terlihat sangat cantik dengan gaun panjang berwarna biru langit itu, sangat cocok.

Renjun menajamkan penglihatannya, apakah ia tidak salah lihat? Ia melihat Nara menggerakan tangannya seperti memerintah dirinya agar mendekat ke sana.

Renjun pun menunjuk dirinya untuk memastikan dan Nara pun mengangguk, akhirnya Renjun meletakan minuman yang sedari tadi ia pegang dan berjalan mendekati Nara.

"Kenapa?" tanya Renjun ketika sudah berdiri di hadapan Nara.

Nara pun langsung menarik lengan Renjun lalu meminta Renjun agar berdiri di sampingnya. "Lo ikut foto ya temenin gue. Tu liat, Jesi ada gandengan si Mark, yakali gue solo," jelas Nara.

Renjun mengalihkan tatapannya pada orang yang berdiri di samping mempelai pria dan benar saja di sana ada Jesi dan di sampingnya ada Mark. Jesi memakai gaun panjang berwarna merah maroon dan Mark memakai celana hitam, kemeja merah maroon dengan dilapisi jas hitam, Sangat serasi.

Sesi foto bersama selesai, Renjun dan Nara berniat turun namun Jesi menghentikan itu. "Eh Nar tunggu, sini dulu,"

Nara pun langsung menghampiri Jesi dengan menarik Renjun. "Kenapa?"

"Kita foto berempat," Jesi langsung menarik Nara agar berdiri di sampingnya yang otomatis Renjun pun ikut tertarik lantaran Nara masih memegangi lengan Renjun.

Akhirnya mereka pun melakukan sesi foto bersama, hanya berempat. Dengan posisi seperti ini...

Renjun Nara Jesi Mark

"Berasa kaya dua pasang kekasih ya kita," celetuk Renjun.

"Itu sih pengennya elo," cibir Mark dan Renjun hanya cengengesan.

"Mas, tolong fotoin mereka berdua ya," Nara dibuat bingung ketika Jesi mengucapkan itu dan dia pergi begitu saja diikuti oleh Mark.

L✿VE SCENARÏ✿ ||Huang Renjun [SELESAI✔]Onde histórias criam vida. Descubra agora