Bab 26 - Kisah Aneh

1.4K 84 2
                                    

Bab 1-25 silahkan cari di NanakoHika

___________

Yun Xie tidak lagi memperhatikan boneka kayu. Ekspresinya berubah serius: "Ada sesuatu di bawah air yang menahan mayat. Tapi kenapa bisa begitu dekat, satu-satunya yang bisa kurasakan adalah aura kematian, tanpa energi iblis? "

Jiang Xunyi berbisik: "Sama untukku."

Tepat pada saat ini, boneka kayu kecil itu tiba-tiba jatuh ke tanah dengan keras, dan berhenti bergerak. Seringai mengejek muncul di wajah Huang Wei pada konfirmasi yang jelas bahwa keduanya benar-benar menipu para pendeta Taois, dan dia dengan arogan memerintahkan: "Oke, kalian berdua akan kembali ke kantor pemerintah dengan saya."

Yun Xie mengabaikannya. Melihat ke dalam air, dia malah tersenyum: "Menarik. Setelah bertahun-tahun, ini adalah pertama kalinya aku melihat seseorang, hidup atau mati, berani bertarung denganku untuk sesuatu. "

Dengan lambaian tangannya, angin dari telapak tangannya melayang di udara untuk mengganggu permukaan sungai. Ombak besar yang tumpang tindih naik dan menghantam tepi sungai, momentum tipis mereka hampir melebihi pusaran air yang sunyi tadi. Di tengah seruan terkejut dari kerumunan, sesuatu di sekitar ukuran wastafel tiba-tiba muncul dari permukaan air. Sebelum ada yang bisa keluar dengan jelas, itu menyemprotkan kolom air ke pantai, dan kemudian segera tenggelam kembali.

Di samping, Jiang Xunyi akhirnya berhenti menjadi pengamat. Pada saat yang sama dengan telapak tangan Yun Xie, dengan pandangan tajam dan tangannya yang cepat, dia telah membanting gagang pedangnya Extinguished Flower melayang ke udara. Jiang Xunyi segera melompat, membalik di udara, dan melangkah dengan mantap pada pedang untuk terbang tepat di atas sungai. Ketika benda itu tenggelam kembali ke air, dia baru saja menangkapnya. Dia sebenarnya menjelajahi tangan dengan sembarangan dan langsung mengangkatnya seperti ikan, menarik monster itu dari dalam air keluar dari sungai.

Tanpa menunggu siapa pun melihatnya dengan jelas, ekspresi Jiang Xunyi sudah berubah, dan dia melemparkan benda itu kembali ke air.

Yun Xie yang terkejut dengan cepat bergegas mendekat dan bertanya dengan kebingungan, "Ada apa? Apakah kamu terluka? "

Ekspresi wajah Jiang Xunyi adalah salah satu kemalangan besar. Setelah mengayunkan pedangnya kembali ke pantai, dia mengintip tangannya yang telah mengambil monster itu dengan tampilan yang luar biasa rumit.

Yun Xie meraih tangannya dan memeriksanya: "Apa sebenarnya itu? Katakan sesuatu!"

"Terlalu menjijikkan" Setelah banyak kesulitan, Jiang Xunyi meludahkan beberapa kata: "Cepat dan meminjamkan setengah kati* biji mandi** ., Saya harus mencuci tangan"

* 斤 = kati = unit pengukuran sekitar 500 hingga 600 gram.

** 澡 豆 artinya "Bath bean" adalah jenis pelet bubuk yang digunakan oleh orang Cina kuno sebagai pengganti sabun, dibuat dengan tepung dan obat-obatan tambahan.

Yun Xie tahu dia memiliki obsesi terhadap kebersihan, tetapi dia sekarang mengerti bahwa Jiang Xunyi tidak terluka dan karena itu menghela nafas lega. Jiang Xunyi yang sangat tidak bahagia pergi ke samping untuk mencuci tangannya. Meskipun yang lain ingin tahu apa yang sebenarnya telah disentuhnya, melihat cemberut di wajah Jiang Xunyi, tidak ada yang berani bertanya. Sementara itu, Yun Xie melangkah maju untuk menatap permukaan air.

Ketika Huang Wei melihat monster itu keluar dari air sekarang, dia sudah lama dengan gesit bersembunyi di kejauhan. Pada saat ini, dia sekarang mengerutkan kening. "Setelah semua kesulitan ini akhirnya tertangkap, tetapi kemudian kamu mengembalikan benda itu. Apa yang harus dilakukan sekarang? "

[Bl-Terjemahan] (Lanjutan) -Pulling Together a Villain Reformation Strategy Where stories live. Discover now