Bab 27 - Kura-kura Umur Panjang

339 68 1
                                    

Ketika kata-kata ini keluar, semua orang terkejut. Bahkan Jiang Xunyi dan Yun Xie tidak tahu bagaimana harus bereaksi. Seorang penduduk desa yang berani mengambil beberapa langkah ke depan untuk memeriksa dengan cermat, dan memang berteriak terkejut: “Itu benar! Bukankah ini Wang Yi yang meninggal dua tahun lalu ?! ”

Kejutan tertulis di seluruh wajah Jiang Xunyi, dan dia secara tidak sadar bertemu dengan mata Yun Xie. Ekspresi ini membuat wajahnya yang tampan sedingin es menjadi hidup untuk pertama kalinya sejak identitasnya telah terungkap.

Pada pandangan ini, Yun Xie merasakan sukacita naik di hatinya dan tidak bisa menahan senyum. Sementara itu, Wang Xi sudah mengatakan bagian terpenting, jadi dia tidak menunggu mereka untuk terus menginterogasinya. Menyeka wajahnya, dia duduk dan mulai menceritakan kisahnya.

“Ketika saya masih muda, saya suka membaca buku dan belajar, tetapi desa kami selalu miskin dan miskin. Sebagian besar anak-anak di desa seusia saya sudah sejak lama mulai membantu orang tua mereka bertani. Sangat sedikit yang bisa pergi ke sekolah swasta. Untungnya, ayah saya terhitung berpikiran terbuka. Dia hanya mengatakan bahwa selama saya menemukan bayaran saya sendiri untuk tutor membaca pribadi, ia akan mengirim saya ke kota berikutnya, dan saya tidak perlu membantu pertanian keluarga. Setelah mendengar ini, saya memikirkan banyak cara untuk menghasilkan uang: menggali tanaman obat, memotong kayu, memancing ... Saya mencoba segalanya. ”

“Pada hari itu, saya datang ke sungai sekali lagi, berniat untuk menangkap ikan dan membawanya ke kota untuk dijual. Saya tidak menyangka bahwa setelah menyebarkan jaring untuk waktu yang lama, saya benar-benar menarik kura-kura besar! ”

Ketika dia mengatakan ini, Yun Xie hanya bisa melirik "pria penyu." Wang Xi memperhatikan tatapannya dan tersenyum pahit: "Ya, ini. Pada saat itu, kura-kura itu masih sangat biasa, dan belum tumbuh begitu besar. Satu-satunya perbedaan dalam penampilannya adalah bahwa tubuhnya selalu berkilauan dengan lapisan cahaya putih yang indah. Saya tidak bisa menahan diri untuk menjangkau dan menyentuhnya. "

Jiang Xunyi berkata: "Lalu?"

Wajah Wang Xi menjadi agak mabuk dengan ekstasi ketika dia mengingat: "Saya tidak akan pernah melupakan perasaan itu selama sisa hidup saya. Sensasi itu seperti merendam seluruh tubuh saya di air hangat, sangat santai. Saya merasa seperti mengambang dan berkibar, seolah-olah saya telah kembali ke rahim ibu saya, seolah-olah saya sedang terbang di langit dan berbaring di atas awan ... "

Jiang Xunyi mengangkat alisnya dengan heran. Bukan karena dia merasakan kerinduan atau keheranan pada deskripsi Wang Xi. Alih-alih, ia merasa sangat akrab — para pembudidaya mempelajari dan memperjuangkan kesatuan antara alam dan manusia. Setiap kali dia bermeditasi atau mencapai tingkat kultivasi baru, dia juga telah melalui pengalaman seperti itu. Tapi dia tidak mengerti mengapa orang biasa seperti Wang Xi akan menjadi seperti ini setelah menyentuh cangkang kura-kura. Jika semuanya bisa sesederhana ini ... Jiang Xunyi melihat kembali pada "Penyu Ilahi" yang berbau busuk dan merasa bahwa bahkan jika ini masalahnya, dia tidak pernah ingin menyentuh benda itu lagi dalam hidupnya.

Wang Xi masih melanjutkan, “Saya tidak tahu berapa lama sampai kabut putih di depan mata saya akhirnya hilang. Setelah mencari waktu yang lama, saya akhirnya menyadari bahwa saya sebenarnya berada di tubuh kura-kura! ”

Jiang Xunyi: "……." Haruskah dia bersyukur bahwa Du Heng setidaknya manusia?

Yun Xie juga memikirkan bagaimana Jiang Xunyi telah mengubah tubuh tanpa alasan atau alasan. Meskipun tidak jelas bagaimana ini terjadi, kebangkitan Jiang Xunyi baginya merupakan peristiwa yang sangat beruntung. Tetap saja, ekspresi Yun Xie berubah serius dan dia bertanya: "Bagaimana dengan tubuhmu sendiri? Bagaimana Anda keluar? "

[Bl-Terjemahan] (Lanjutan) -Pulling Together a Villain Reformation Strategy Where stories live. Discover now