Bab 31. Peneliti

301 55 7
                                    

Mereka berdua bekerja sampai mati di sini, semua karena mereka benar-benar terseret oleh si idiot ini. Sebaliknya, Jiang Xunyi hanya berdiri di samping dan mengoceh tanpa peduli - kumohon, maukah!

Nie Yan tidak bisa menahan diri lagi, dan kemarahan dan kegelisahannya meledak: "Saya menghadapnya langsung, bagaimana saya bisa menyerang punggungnya? Jika Anda sangat mampu, lakukanlah! "

Jiang Xunyi tidak diharapkan untuk melihat " You can you up "* kalimat di sini-tampaknya komentar sarkastik tidak berbeda antara zaman kuno dan modern. Jiang Xunyi tertawa mengejek: "Kalau begitu perhatikanlah!"

* "You can you up" adalah ungkapan bahasa Mandarin yang populer di Internet. Ini ditulis dalam bahasa Inggris tetapi merupakan terjemahan literal langsung dari " 你 行 你 上". Ini pada dasarnya diterjemahkan menjadi "Jika Anda begitu mampu melakukannya, silakan!"

Dia belum selesai berbicara dan bagaimana dia mengangkat kakinya bahkan tidak bisa dilihat, ketika seluruh orangnya sudah berkedip-kedip di depan Wei Xiuqi dan Nie Yan dengan ringannya kabut pagi. Dengan mengangkat tangan dengan santai, ujung telapak tangannya mengambil bentuk pisau untuk mengiris punggung mayat itu. Dia tersenyum: "Sama seperti ini, kemenangan."

Dia menarik tangannya, dan mayat yang baru saja bergerak dengan ketangguhan dan kekerasan yang tak tertandingi ... sekarang terguling-guling di atas kepala.

Mayat ganas yang dengannya mereka terjerat dalam pertempuran panjang dan diyakini sebagai hal paling berbahaya dan menyeramkan yang pernah mereka lihat ... sebenarnya dibuang dengan satu tawa tawa. Wei Xiuqi dan Nie Yan sama-sama memiliki sensasi yang sama bahwa ini adalah mimpi, karena mereka merasa harga diri dan pandangan dunia mereka benar-benar terbalik.

"...... Senior." Pada akhirnya, Wei Xiuqi sedikit lebih tua dari Nie Yan, ditambah pikirannya lebih hati-hati dan teliti. Karena itu, dia yang pertama bereaksi, perlahan-lahan menyarungkan pedangnya: "Terima kasih banyak atas arahan dan petunjuk Senior. Xiuqi* dan Shidi saya sama -sama berterima kasih. Tapi ... tapi ... jika saya dapat mengambil kebebasan untuk bertanya, para 'Terkenal Bunga menjatuhkan Kerajaan"** trik Anda hanya digunakan jelas langkah Tersembunyi Roh Sect. Bagaimana Senior bisa mengetahuinya? "

* Wei Xiuqi menyebut dirinya dengan nama depannya, yang merupakan cara lain untuk berbicara sendiri secara informal / rendah hati.

** 名 花 倾 国: 名 = "ketenaran, reputasi", 花 = "bunga". 倾 国 adalah versi singkat dari frasa bahasa Cina 倾国倾城 lit. "Negara bagian dan kota yang jatuh", yang mengacu pada keindahan yang menakjubkan dan menghancurkan (pikirkan Helen of Troy: P)

"......" Jiang Xunyi bahkan tidak berpikir sebelum jarinya sudah terbiasa menunjuk ke arah pahlawan kambing hitamnya yang sudah lama, Yun Xie: "Oh, dia yang mengajarinya."

Yun Xie: ".........."

Sebagai anggota yang pendiam di galeri kacang* , ia mungkin tidak akan pernah mengira akan mengalami masalah ini, bukan karena buatannya sendiri. Tetapi pada saat yang sama, Jiang Xunyi tanpa sengaja "menatapnya dengan cahaya yang menguntungkan"** membuat hatinya merasakan sepotong rasa manis. Karena itu ia dengan senang hati mengambil kesalahan ini*** , bereaksi dengan sangat cepat untuk mengambil langkah maju dan memperkenalkan kembali dirinya: "Yun Xie dari Solar Envy Sect. Saya tidak mengklarifikasi identitas saya barusan, semoga kalian berdua jangan menyalahkan saya. "

*吃瓜 群众 secara harfiah diterjemahkan menjadi sesuatu seperti "kerumunan pemakan melon". Ini mengacu pada pengamat yang hanya menonton acara untuk hiburan, yang tidak memiliki keterikatan aktual dengan apa yang terjadi. Saya menerjemahkannya ke galeri kacang di sini, tetapi bahasa Inggris lainnya yang setara akan menjadi penonton yang senang mengunyah popcorn.

[Bl-Terjemahan] (Lanjutan) -Pulling Together a Villain Reformation Strategy Where stories live. Discover now