Prolog

30.8K 2.2K 329
                                    

Note :
⚠️ Wajib vote dan Comment kalau bisa share!!
⚠️ Dilarang menjadi silent readers!!
⚠️ Gak suka, boleh tinggalkan cerita 😌

Happy Reading... ❤️

~~~•~~~

Jejeran motor terparkir apik di sebuah lahan luas, gerombolan laki-laki dengan celana abu tengah berdiri melingkar. Orang paling depan mengulurkan tangannya dan saling menumpukkan telapak tangan, lingkar kedua dan ketiga saling memegang pundak teman yang berada di depan.

Lelaki dengan rambut coklat dan mata biru itu tersenyum lebar, menatap tiga teman terdekatnya yang berdiri di samping kiri kanannya.

"Oke, karena kita semua sudah sepakat, sepaham dan sejalan. Hari ini gue nyatakan kalau kita, BRIGADA akan mulai menjelajahi jalanan bersama!"

Bola mata biru terang itu menyala cerah dengan ambisi luar bisa terlihat di sana, begitupun dengan orang-orang yang berada di sana.

"SELAWAN, SEJALAN, SEASPAL, WE ARE..."

"BRIGADA!!!"

Suara menggema nyaring, tangan mereka di angkat tinggi-tinggi dan tepat pada hari itu geng motor Brigada dengan di ketuai seorang Kenzie Dirgama resmi di bentuk dengan beranggotakan hampir sebagian siswa sekolah SMA Cakrawala di mana Ken bersekolah di sana.

Ken menarik sesuatu dari saku jaketnya diikuti yang lain, sebuah kain berwarna hitam dengan lambang geng motor Brigada di sana. Mereka membantu satu sama lain, saling memasangkan di lengan kiri mereka.

Ken yang di pasangkan oleh sahabat terdekatnya tersenyum dan ikut membantu memasangkan ban di lengin kiri sahabatnya dan menepuknya pelan beberapa kali.

"Makasih, Lewis."

Lewis, sahabat Ken dari kecil itu pun tersenyum kemudian menangngguk. Dan setelahnya Lewis memberi instruksi pada anggota untuk menaiki motor yang segera di turuti.

Dan, gerombolan siswa SMA melaju beriringan dengan motor miliknya masing-masing. Untuk pertama kalinya, Briada geng melaju di jalanan dan menjelajah jalanan bersama.

 Untuk pertama kalinya, Briada geng melaju di jalanan dan menjelajah jalanan bersama

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

~SELAWAN, SEJALAN, SEASPAL... WE ARE BRIGADA~

_____________________________________________

jangan lupa tinggalkan jejak bagi yang suka ya ❤️

A Truth (New)Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt