Truth or Dare

98.4K 2.6K 6
                                    

- Wenthworth Falls, New South Wales -

Berada sekitar 2,5 jam dari kota Sydney di tempuh bus Dendelion University menuju Wenthworth Falls yang akan menjadi tempat camp mereka selama 2 hari

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berada sekitar 2,5 jam dari kota Sydney di tempuh bus Dendelion University menuju Wenthworth Falls yang akan menjadi tempat camp mereka selama 2 hari.

Alleysa duduk tepat di samping Carla dengan membaca kembali novelnya, sedangkan Carla yang sudah terlelap menutupi wajahnya dengan topi kupluk berwarna coklat.

Suasana bus 1, bus yang Alleysa dan Carla tempati adalah bus khusus perempuan. Berbeda dengan bus 2 yang penghuni di dalamnya adalah segerombolan pria yang sangat berisik mengganggu konsentrasi supir yang mengendarai bus itu.

Suasana bus 2 sangat berisik, dimana teman-teman Zayn mulai membully kembali anak yang lemah. Mempermalukannya dan melecehkannya. Sorak-sorak dari semua penghuni bus membuat seorang pria kecil dan kurus yang tengah berdiri di depan mereka dengan wajah yang menunduk malu. Tidak ada yang bisa menghentikan mereka hingga bus dengan pelan menyandarkan tubuhnya di sisi kanan jalan masuk menuju Wenthworth Falls .

Alleysa turun diikuti Carla yang berada tepat di belakangnya.

Alleysa menghirup udara yang sejuk menusuk ke hidung kecilnya, menutup kedua matanya merasakan setiap hembusan angin yang menerpanya sambil membentangkan kedua tangannya. "Sangat damai disini".

Seseorang tiba-tiba mendekat ke arah Alleysa dan mendaratkan tubuhnya yang kekar dan jenjang menuju tubuh Alleysa yang sedang membentangkan kedua tangannya.

Alleysa merasakan sebuah benda keras menghantam tubuhnya yang sedang menikmati suasana damai di tempat ini.

Yah! Itu adalah Zayn.

Alleysa tersontak mendapati Zayn yang tengah memeluknya. Dengan sekuat tenaga Alleysa mendorong, tapi Zayn menahan tubuh Alleysa dengan lengan kekarnya.

"Suasana yang pas untuk kita berdua Alleysa!" Bisik Zayn membuat Alleysa bergidik.

Hito merangkul pinggang Carla bersamaan dengan mata Carla yang membesar. Di kecup pipinya, tapi Carla hanya diam dan menikmatinya tanpa penolakkan.

Alleysa meronta untuk di lepaskan, hingga Zayn merasa kesal seolah-olah Alleysa merasa jijik bersentuhan dengannya. Zayn melepaskan Alleysa dan mendorongnya hingga Alleysa terjatuh.

"ALLEEE!" Teriak Carla lalu di balas tatapan kejam oleh Zayn.

"Diam kau Carla! Hito urus kekasihmu itu! Jangan sampai Aku memintanha untuk telanjang lagi disini!" Raut wajah Zayn kembali menampakkan kesangarannya.

OBSESSED! (Don't Touch Her!) - [TAMAT] SUDAH TERBITWhere stories live. Discover now