Acara Kelulusan 'Dendelion University'

56.2K 1.4K 26
                                    

*****

AAAAA!!!! Author seneng banget pagi ini cek Wattpad..

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

☑ Thank u bangeett yang Vote dan tentunya yg udah baca cerita Author berkat kalian ceritanya nempatin RANK di beberapa #Tagar Wattpad💛

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Thank u bangeett yang Vote dan tentunya yg udah baca cerita Author berkat kalian ceritanya nempatin RANK di beberapa #Tagar Wattpad💛

🔜 Kuy lanjut lagi next partnya

*****

☑ Jangan lupa sebelum lanjut baca di vote dulu yah:)

☑ Btw... Maaf baru up, kemarin lagi holiday hihihi

☑ Selamat membaca💛

*****


Mata Zayn tercegat saat melihat sosok wanita paruh baya berdiri diambang pintu kamarnya sambil memegangi tongkat.

"Kenapa kau lama sekali membukanya?" Miranda melangkahkan kakinya berniat memasuki kamar Zayn tetapi tubuh besar Zayn mencoba menghalanginya.

Alleysa menjadi panik saat mendengar suara Miranda yang sedang berbicara di depan pintu bersama Zayn.

Alleysa menghela napas panjang saat melihat baju dan branya berada sangat jauh dari jangkauannya.

"Sial! Zayn terlalu jauh melemparnya. Miranda bisa melihatku berjalan dengan selimut yang melilit tubuhku" Alleysa memijit pelipisnya sementara Zayn masih menahan Miranda untuk masuk.

"Kau melarangku masuk?"

Zayn menghela napas panjang. "Aku tidak melarangmu, tapi jika kau masuk sekarang... " Zayn melirik Alleysa dan tersenyum "... Seseorang akan panik, dan setelah kau keluar bisa saja Aku di cekik sama dia" Zayn tertawa saat membayangkan ekspresi Alleysa saat Miranda masuk dan melihat tubuhnya yang sedang di balut selimut.

OBSESSED! (Don't Touch Her!) - [TAMAT] SUDAH TERBITWhere stories live. Discover now