💕BAB II💕

3.9K 339 685
                                    


"🍁Lihatlah kotoran, walaupun berada di bawah, tidak ada seorangpun yang berani menginjaknya.🍁”


“Lo gak pulang, Nyet?” Tanya Gita yang melihat gue celingak-celinguk gak jelas di koridor. Rencananya gue sepulang sekolah mau nyamperin Genta di ruangan ekskul robotik. Alasannya karena gue mau minta nomor Whatsapp dia. Gue gak mau minta sama Dino. Dia orangnya ember dan gue juga gak pernah akur.

Gue mah cewek yang nekat dan gak jaim-jaiman. Kalau suka ya suka, gak usah sok bersikap kek putri di depan cowok.

“Gue ada urusan bentar. Lo mau les kan sekarang?”

Gita mengangguk. “Iya, gue duluan ya.”

Gue cuma mengacungkan jempol gue. Gita sudah pergi karena dia harus les. Anak pintar mah beda, pulang sekolah langsung les. Gue juga belum cerita sama Gita kalau ada cowok lagi yang gue incer. Gue males aja jadi bahan ejekan dia lagi. Dan Gita pasti sependapat sama Rere kalau gue bakalan gagal lagi. Gini amat kisah cinta gue.

Bugh!

“Anjing!” Pekik gue tanpa filter. Gue megangin kepala gue yang kena bola basket. Ini pasti sengaja, soalnya kerasa banget sakitnya. Gue nengok ke segerombolan cowok yang lagi ngetawain gue. Ternyata Galen cowok sialan yang ngelempar gue bola.

Gue mengambil bola basket yang tadi mengenai kepala gue, dan berjalan menghampiri gengnya si Galen.

“Sengaja lo, ya!” Teriak gue sambil ngelempar bola basket ke wajah si Galen, tapi dengan sigap dia nangkep bola itu.

Si Galen malah ketawa, kemudian berjalan ngedeketin gue. Dia ngedeketin wajahnya ke gue, sambil mengamati gitu. Anjir banget nih anak. Jantung gue dag dig dug nih.

“Kenapa cewek kayak lo yang nembak gue ya, gue merasa terhina,” ucapnya. Tangan sebelah gue langsung terkepal erat. Tanpa aba-aba gue mengangkat sebelah tangan gue.

Bugh!

Gue nonjok wajahnya sampai ada bekas merah gitu. Emosi gue udah nyampe ubun-ubun. Kalau ada yang bisa lihat, dikepala gue udah ada tanduk merah sama api yang membara.

“Bangsat!” Galen udah ngepalin tangan mau bales gue, tapi gak jadi. Dia kayak nahan emosi gitu. Gue gak peduli kalau dia mau mukul gue. Gue mah gak takut.

“Eh, lo tuh ngaca sih. Wajah lo itu kayak tai aja mau pacaran sama gue.”

Kini giliran gue yang ngedeketin si Galen, dan menatap tajam lurus tepat di wajahnya.

“Mending muka gue kaya tai, walaupun cuma kotoran tapi gak ada orang yang mau nginjek. Lah muka lo kaya keset. Setiap hari diinjek-injek malah ada tulisannya WELCOME, yang seakan mempersilahkan buat diinjek.”

Si Galen diem aja. Geng-nya yang tadi ketawa ngakak juga ikut diem. Gue nyesel banget pernah suka sama nih anak. Kelakuannya kaya bajingan. Gue suka karena dia genteng dan ketua tim basket. Rasanya sekarang pengen gue tenggelemin nih anak.

Galen memberi kode pada gengnya untuk pergi. Lah cemen. Dia gak bisa bales perkataan gue malah pergi.

Gue cuma bisa lihat kepergian gengnya si Galen. Tetapi mata gue langsung teralihkan sama cowok yang lagi jalan sendirian dikoridor. Lah si Genta. Asik!

Gue langsung berlari, berhenti tepat di depannya. Koridor udah sepi, karena cuma ada beberapa anak yang ada kegiatan ekskul. Jadi gak ada yang lihat kalau gue lagi ngejar si Genta. Kalau ada yang tahu, udah jadi bahan gosipan lagi.

Genta langsung berhenti dan kelihatan kaget. Dia diem aja, kemudian mau pergi. Tapi gue dengan cepat menghadang dia lagi.

“Gila.” Kata itu lagi yang diucapin Genta. Lah emang gue mirip kaya orang gila?

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDWhere stories live. Discover now