💕BAB IX💕

2.6K 222 344
                                    

“🍃Kapan sih lo suka sama gue-nya? Jangan lama-lama, karena menunggu itu gak enak.🍃”


Genta duduk di sofa yang ada di sebrang gue. Ardan,  adek gue duduk disamping gue sambil terus menatap Genta. Mama lagi menyiapkan makanan di ruang makan.

Genta malah gak henti-hentinya natap gue dengan penuh amarah. Gue terus mengalihkan pandangan. Tatapan Genta terlalu tajam. Aku tidak kuat.

I do not believe, this is certainly not a boyfriend sister,” ucap Ardan sambil natap Genta. Udah mulai deh adek gue pakai bahasa planet.

“I was not a boyfriend your sister. She just admitted it,” jawab Genta. Ardan langsung semangat jika ada yang membalas perkataanya dengan bahasa asing. Anjir, gue kagak ngerti mereka ngomong apaan. Tiba-tiba Ardan ketawa ngakak. Perasaan gue kagak enak, gue yakin mereka lagi ngomongin gue.

Ardan ketawa sambil mukul-mukul sofa.  “My sister is crazy. She was crazy. Haha. I just embarrassed seem to have a sister. Don’t get you a relationship with her. Haha.”

Sumpah gue kaya orang bego. Gue yakin banget Ardan ngomong aneh-aneh sama Genta.

“I also do not want to,” jawab Genta, Ardan ketawanya malah makin keras.

“Sumpah, gue kaya orang bego dengerin kalian ngomong.”

“Emang lo bego!” Jawab Ardan, gue langsung jitak kepalanya. Pas Ardan mau bales mukul gue, Mama datang dengan senyuman manis kepada calon menantunya. Eh, hehe.

“Ayo nak Genta kita makan dulu, Tante masak banyak. Aduh, ini pertama kalinya ada cowok yang ngapelin Zaza. Mana ganteng lagi.”

Mama gausah gitu juga kali ngomongnya. Berasa gak laku gue.

Genta cuma balas senyum tipis. Sampai gue gak bisa bedain itu senyum atau bukan.

“Yaudah ayo!” Ajak Mama gue sambil menggandeng tangan Genta. Bisa-bisa Mama gue yang naksir Genta.

Gue duduk di samping Genta. Ardan duduk samping Nama gue. Papa gue pulangnya agak maleman, jadi kita makan duluan.

Gue lihat ada banyak masakan. Dan yang pasti ayam goreng kesukaan gue. Pas gue mau ambil pahanya, mama udah ngambil duluan dan ditaruh ke piring Genta.

“Mama, aku mau paha.”

“Eh, kamu udah keliatan gendut itu. Diet sana!” Ucap mama gue sambil ngambilin nasi ke Genta. Ardan dia kalau udah makan gak berisik. Jadi dia serius makan gak komentar pake bahasa planetnya itu.

Gue gak terima. Paha ayam adalah favorit gue. Gue gak rela. Gue yang ada disamping Genta, langsung menyomot paha ayam dari piringnya.

“Buat gue ya, sayang.” Gue memohon dengan manja. Gue yakin Genta pengen muntah lihat gue sekarang.

“Zaza!” Bentak Mama gue. "Gak boleh gitu ih."

“Gak papa Tante. Saya gak suka paha ayam,” jawab Genta dan dia mengambil bagian sayap ayam. Gue tersenyum lihat Genta ngomong gitu.

“Gue gini karena Mama lo!” Bisik Genta, senyum gue langsung pudar. Genta tetaplah Genta. Cowok dingin dengan omongan tajemnya.

“Zaza kebiasaan deh. Sama pacarnya kok kaya gitu.”

Gue cuma diem aja sambil gigit paha ayam. Ada tiga hal yang gak bisa gue bagi sebenarnya, pertama camilan, kedua uang saku, dan ketiga paha ayam. Dan mungkin sekarang akan menjadi empat hal. Yang keempat adalah Genta. Hehe.

***

Gue nganterin Genta sampai depan rumah. Rencana gue berhasil buat dia datang ke rumah gue.

[SS1] _ HEY BOY, LOVE ME! - COMPLETEDWhere stories live. Discover now