Secret 02

3.2K 326 25
                                    

5 Tahun Kemudian ...

Banyak yang telah terjadi selama periode lima tahun ini. Setelah operasi Tetsuna yang berjalan sukses, Tetsuya dapat melanjutkan kuliahnya di  sebuah universitas unggulan di kotanya .  Dia memilih untuk   belajar Administrasi bisnis. Dia ingin menjadi orang  yang sangat mandiri yang akan mampu menghidupi anak kembarnya.

Pada awalnya, ketika dokter memberi tahu Tetsuya bahwa dia sedang mengandung anak kembar, dia sempat tidak percaya.  Dia sangat marah.  Tetsuya masih kesulitan menerima kenyataan bahwa dia sebenarnya sedang mengandung. Dan ternyata dia hamil kembar.  Untung saja ada ibu yang tak bosan menguatkan hatinya .

Dengan bantuan ibunya, Tetsuya mampu melewati   masa kehamilannya. Ibunya terus mendampinginya  saat dia mengalami morning sickness , perubahan suasana hati, dan ngidam.

Kadang-kadang, Tetsuya berharap Seijuurou ada di sana untuknya dan bayinya. Namun dia tahu hal itu tidak akan pernah terjadi karena pria tidak akan pernah mau  disangkut pautkan lagi dengannya.  Dia juga merindukan keluarga Akashi, terutama Hana.   Karena merasa tidak tega dengan Hana dan Shiori Tetsuya masih bertukar kabar dengan mereka sesekali. Dia berhenti mengabari mereka begitu anak  kembarnya lahir,  karena dia tidak bisa lagi membohongi mereka, berpura-pura semuanya baik-baik saja. Dia memutuskan sudah waktunya untuk pindah dan melupakan mereka sepenuhnya .

Tetsuya memulai program kuliahnya ketika usia kandungannya memasuki bulan ke tiga . Setelah menggunakan uang  untuk operasi ibunya, dia mengumpulkan semua uang yang tersisa, termasuk bonus yang diberikan oleh Akashi Masaomi. Dia kemudian memutuskan untuk membagi uang itu menjadi dua. Dia memberi ibunya setengahnya untuk membuka toko kecil dan memulai bisnis. Sementara dia menggunakan setengah lainnya untuk kuliahnya.

Selama masa kuliah, Dia selalu sendirian. Selain fakta bahwa dia agak pemalu, Tetsuya juga merasa bahwa tidak ada yang suka bergaul dengan laki-laki  hamil sepertinya, sehingga dia memutuskan untuk menjaga dirinya sendiri.

Seiring berjalannya waktu, Tetsuya memiliki teman baru bernama Takao Kazunari. Dia senang Takao memahami situasinya saat itu dan tidak pernah menghakiminya.  Takao memperkenalkan Tetsuya kepada orang tuanya dan mereka menganggap Tetsuya seperti anak mereka sendiri.

Takao juga membantu Tetsuya  dan menutupinya di sekolah ketika Tetsuya  jatuh sakit dan tidak bisa mengikuti kuliah. Dia akan mencatat untuk Tetsuya dan menandatangani namanya untuknya di daftar hadir dan bahkan memalsukan tanda tangannya.

Kemudian setelah selesai kuliah, dia akan langsung pergi ke rumah Tetsuya, memberikan catatannya, menjelaskan kepadanya dan mengisinya dengan semua inti yang dipelajari di kelas.  Tetsuya  merasa sangat bersyukur  memiliki teman seperti Takao.

Tetsuya mampu menjalani persalinannya yang menyakitkan dengan dampingan ibunya,  Takao dan tentu saja ibu Takao. Ia melahirkan sepasang anak kembar yang menggemaskan di Rumah Sakit Umum di kota mereka. Laki-laki dan perempuan.  Ketika pertama kali melihat mereka , Tetsuya merasa sakit hati karena mereka memiliki rambut merah seperti Seijuurou.  Namun dia segera tersadar bahwa anak - anaknya tidak bersalah.  Mereka tidak berhak dia benci hanya karena memiliki penampilan  mirip ayah kandung mereka  .

Bagi Tetsuya, bayi-bayinya adalah pahlawannya.   Dia memberi nama anak lelakinya Hiro yang berarti kaya dan dermawan namun dia lebih suka  karena terdengar seperti Hero dalam bahasa Inggris. Hiro dilahirkan dengan beberapa komplikasi yang menyebabkan  dia harus tinggal di rumah sakit selama beberapa hari lagi. Dia takut dia akan kehilangan anak itu, tapi dia membuktikannya bahwa semua itu salah. Dia adalah pahlawannya.  Sedangkan dia memberikan nama Ai yang berarti cinta untuk putrinya.  Meskipun terdengar singkat tapi dia tidak bisa memikirkan nama yang lebih cocok selain itu.  Merekalah cinta dalam hidupnya  , merekalah segalanya untuk Tetsuya.

Secret.Where stories live. Discover now