Secret 07

2.4K 290 39
                                    

Senin pagi. Akashi  dan tunagannya,  Satsuki pergi bersama ke kantor.  Sebelum berangkat Mereka sempat  bertengkar kecil  Akashi  tidak ingin Satsuki  datang kerja hari ini.  Tapi Satsuki  mengklaim dia sudah merasa baik-baik saja dan dia tidak perlu khawatir.

Dia tidak ingin orang berpikir hanya karena dia bertunangan dengan Bos, dia akan berhenti bekerja jika  dia memang menginginkannya .  Akashi  mengizinkannya  datang ke kantor karena dia berjanji  bahwa jika dia merasa tidak sehat, dia harus segera  pulang ke rumah.

Satsuki  memasuki kantornya dan melihat sebuah amplop coklat telah dikirim ke mejanya. Dia tersenyum mendengarnya. Dia sekarang bisa menyusun  rencananya untuk bertindak.

Investigator Pribadi yang dia pekerjakan  telah melakukan pekerjaan yang baik. Dia mengambil amplop cokelat dari mejanya dan memasukkannya dalam ke laci. Dia akan memeriksanya nanti.

Saat istirahat makan siangnya datang dan Satsuki  mengambil amplop cokelat dari laci dan membukanya. Berharap dia akan menemukan sesuatu   di sana. Kertas putih di keluarkan dari dalam amplop dan mulai membaca infotmasi tentang Tetsuya.

Matanya dengan tekun menelusuri berbagai informasi yang telah dia dapatkan .

"Apa??? Dia bekerja di Niji Inc? Sebagai Sekretaris Nijimura-kun ? "

Dia  bergumam pada diri sendiri dengan tak percaya.

"Bagaimana bisa? Apakah Nijimura-kun  tahu tentang ini? Tentu saja dia pasti tahu. Dia adalah orang yang memberi tahu saya tentang Tetsuya  bukan ? Teman  penipu. "

Kata Satsuki  sambil menggelengkan kepalanya.

"Aku perlu berbicara dengannya sesegera mungkin."

Dia masih  terus membaca informasi yang tersisa di kertas.

"Kembar ?" Mata Satsuki  melebar hampir keluar dari tempatnya.

" Tetsuya ? Kembar? bagaimana bisa? "Apakah orang ini menyelidiki orang yang benar?"

Satsuki  bertanya pada dirinya sendiri bahwa mungkin ada kesalahan di suatu tempat.  Mungkin orang itu pergi untuk menyelidiki Kuroko Tetsuya  yang lain.

Wanita itu  tampak sedikit tenang ketika dia melihat status Perkawinan Tetsuya  yang lajang. Dia punya harapan bahwa rencananya masih bisa berjalan. Dia benar-benar mengagumi kekuatan Tetsuya  karena menjadi orang tua  tunggal dari dua anak.

"Siapa ayah si kembar?" Mungkinkah itu  dia ?"

Penyelidik pribadi tidak menempatkan usia si kembar di sana sehingga dia tidak bisa memperkirakan jika ada kemungkinan bahwa mereka adalah anak-anak Akashi . Tetapi jika memang benar, itu akan menjadi Bonus bagi rencananya.

Satsuki  berdiri dari mejanya dan mengambil tas dan kunci mobilnya dan keluar dari kantornya ke Kantor Seijuurou .

"Ada apa? Apakah kau merasa sakit lagi?"

Seijuurou segera  bertanya   segera, saat Satsuki  melangkah memasuki  ke kantornya.  Rasa khawatir jelas dalam suaranya.

"Aku baik-baik saja ". Satsuki  menjawab.

"Aku  harus  pergi bertemu  Nijimura-kun untuk mendiskusikan beberapa hal dengannya. "

"Apakah ada masalah?" Seijuurou bertanya sambil mengangkat alis.

" Aku  bisa memanggilnya  untuk datang ke sini sebagai gantinya. "

"Tidak ..  tidak perlu. Kau tidak perlu khawatir. Aku hanya ingin mendiskusikan beberapa hal dengannya.  Aku akan segera kembali".

Secret.Where stories live. Discover now