Author's Notes

9.3K 397 2
                                    

Halo, semuanya! Selamat datang di fanfiction aku yang lain, Loey Family! ^_^.

Sebelum membaca, tolong perhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Perlu ditekankan bahwa fanfiction ini hanya fiksi belaka. Jadi, jika ada yang merasa tersinggung biasnya dinistakan, diharapkan untuk tidak membaca fanfiction ini! Karakter cast di fanfiction ini hanya karangan semata. Semua cast aku buat menjadi out of character karena Alternate Universe. Dan aku tidak memaksa kalian untuk membaca fanfiction ini.

2. Penggunaan bahasa dan kata-kata di fanfiction ini agak kasar dan terlalu gaul, dikarenakan genre fanfiction ini adalah comedy-romance. Jika ada yang tidak nyaman dengan penggunaan bahasa gaul dan kasar, diharapkan untuk tidak membaca fanfiction ini.

3. Semua part di fanfiction ini sengaja diprivate. Hal ini dilakukan bukan untuk mencari-cari followers, melainkan untuk menghindari adanya komentar yang tidak menyenangkan, plagiarisme, dan hal-hal negatif lain.

4. Fanfiction ini mengandung konten dewasa. Jadi, bagi yang masih di bawah umur 17 tahun, dimohon kesadarannya untuk tidak membaca fanfiction ini.

5. Fanfiction ini tidak terlepas dari typo.

6. Jika ingin memberikan kritik dan saran, silahkan saja. Tapi gunakan bahasa yang sopan, tidak mengandung ujaran kebencian, dan tidak memancing war. Aku selalu menerima kritik dan saran dari readers semua dengan senang hati.

7. Jika berkomentar, dilarang keras untuk menghujat, menghina, menggunakan bahasa yang kasar. Jika ada yang berkomentar dengan kalimat-kalimat negatif, maka akan saya block dan report ke pihak Wattpad.

8. Alur cerita dan ide fanfiction adalah milik aku. Jika ada kesamaan dengan cerita lain, aku minta maaf. Diharapkan kesadaran readers semua untuk tidak melakukan plagiarisme. Jika ketahuan ada yang melakukan plagiarisme, maka akan aku report ke pihak Wattpad.

9. Jadilah pembaca yang bijak ^_^. Berikan vote, komentar positif, kritik dan saran yang membangun.

Sekian beberapa aturan yang harus ditaati.

Terima kasih.

With Love

Eve ❤

▶Loey FamilyWhere stories live. Discover now